Berita UtamaHiburan

Penyebar Video Syur Mirip Gisel Tutup Akun, Polisi Bilang Begini

Gisella Anastasia.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA- Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta tetap memperkarakan dan mendalami kasus penyebar video syur yang diadegankan oleh orang mirip penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel alias G, meski dua dari lima akun media sosial (medsos) penyebar video itu telah menutup akunnya.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, jejak dunia digital takkan pernah hilang meski kedua akun penyebar video syur Gisel tersebut telah menutup akunnya.

“Karena lima akun yang dilaporkan, dua diantaranya sudah ditutup akunya, tetapi jejak digital tidak akan pernah hilang. Sudah dikantongi oleh teman-teman krimsus Polda Metro Jaya,” ujar Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/11/2020) melansir RRI.

Yusri menegaskan, para akun itu terdapat di media sosial Twitter. Namun, Yusri belum bisa memastikan kapan para pemilik akun itu akan dipanggil oleh pihaknya.

Ia menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyeledikan dengan melakukan klarifikasi terhadap pelapor FD dan saksi.

“Insya Allah (akan dipanggil), kita pelan-pelan dulu. Kita dari bawah dulu, lalu ke atas jangan dari atas ke bawah,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Gisel sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos) lantaran dugaan video porno yang mirip dengannya. Bahkan, isu itu sempat menjadi trending topic di Twitter.

Namun, pada Sabtu (7/11/2020) kemarin, Gisel angkat bicara. Ia mengaku bingung dan sedih karena dirinya kembali diterpa rumor serupa. Karena sebelumnya ia pernah mengalami hal serupa. (rbs)

Back to top button