Bekasi

Air PDAM TB di Perumnas 3 Kembali Tak Mengalir

Ember kosong warga Perumnas 3 karena air PDAM TB tidak mengalir lagi. Mhf/RadarBekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Air PDAM Tirta Bhagasasi (PDAM TB) yang biasa mengaliri wilayah Perumnas III, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (10/11/2020) pagi, kembali tidak mengalir. Akibatnya, banyak warga yang mau beraktifitas tak pakai mandi.

Pramnowo (35) warga Perumnas 3 mengaku, terpaksa tak mandi untuk bisa berangkat bekerja akibat tidak ada air di rumahnya. “Subuh tadi itu masih nyala, pas bangun mau kerja jam 6 mati dan belum sempet isi air juga ya udah berangkat kerja nggak pakai mandi,” katanya kepada Radar Bekasi, Selasa (10/11/2020).

Pegawai swasta ini menyebut, kalau kondisi air mati di rumahnya itu tak diberitahukan sebelumnya, tapi tiba-tiba mati saja. “Tak tahu kenapanya, gak ada pemberitahuan,” ucapnya.

Terpisah, Kasubag Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Ahmad Fauzi saat dikonfirmasi mengatakan, kalau air tak mengalir di wilayah Perumnas 3 itu karena gardu listrik di IPA alami kendala sekitar pukul 05.00.

“Tapi, sudah selesai diperbaiki oleh petugas PLN tadi. Dan saat ini air sudah mulai mengalir kok dari pukul 08.00, mungkin masih bertahap ke Perumnas 3,” singkatnya. (mhf)

Back to top button