Berita Bekasi Nomor Satu

Asli, Ini Surat HRS dari Balik Rutan, Begini Pesannya

Tangkapan layar tulisan tangan Habib Rizieq Shihab (HRS) dari balik tahanan untuk keluarganya.
Tangkapan layar tulisan tangan Habib Rizieq Shihab (HRS) dari balik tahanan untuk keluarganya.

RADAR BEKASI.ID, JAKARTA- JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) menuliskan sebuah surat dengan tulisan tangannya sendiri kepada istri dan anaknya dari balik tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Adapun foto dari surat yang ditulis di kertas dengan pulpen warna biru itu beredar luas di media sosial. Kuasa hukum FPI Aziz Yanuar membenarkan bahwa surat itu memang ditulis sendiri oleh HRS dari dalam Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

“Benar itu (surat yang ditulis Habib Rizieq-red),” ungkap Aziz, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/12/2020).

Dalam awal suratnya, HRS tampak mendoakan agar istri dan anak-anaknya selalu sehat. HRS juga menceritakan bahwa dirinya dalam keadaan sehat walafiat. Bahkan dia menegaskan tidak sedih ataupun takut.

“Alhamdulillah, Aba saat ini ada dalam sel yang pernah aba tempati dulu. Dan, Aba dalam kondisi sehat wal’afiat, aman dan nyaman, tenang dan senang. Tidak ada sedikitpun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut, semua petugas tahanan baik,” tulis HRS, seperti dikutip radarbekasi.id, Selasa (15/13/2020).

Lebih lanjut, HRS juga menuliskan dirinya akan berpuasa setiap hari. Dia pun meminta untuk mengirimkan makanan satu kali saja, yakni jelang berbuka puasa.

Dalam surat tersebut, HRS meminta dikirimkan kurma hingga teh atau susu. Dia juga meminta dikirimkan kitab.  “Terkait pesanan aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus, tetapi bertahap,” tulisnya.

Di akhir surat, HRS meminta keluarganya untuk selalu mengikuti dan menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Jangan lupa selalu jaga PROKES. Semoga wabah corona segera berlalu dari tempat ‘UZLAh,” pungkasnya. (rbs)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin