Berita Bekasi Nomor Satu

Heri Koswara Kembali Pimpin DPD PKS Kota Bekasi

Heri Koswara Ketua DPD PKS Kota Bekasi 2020-2025
Heri Koswara kembali memimpin DPD PKS Kota Bekasi untuk periode 2020-2025.

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali dipimpin oleh Heri Koswara, melalui proses musyawarah kader ditingkat Kota Bekasi, dan diusulkan kepada DPP. Dengan begitu, anggota DPRD Jawa Barat ini melanjutkan tongkat kepemimpinannya yang kedua kali.

Ketua Biro Riset dan Survey DPP tim PKS Chairoman Joewono Putro mengatakan, terpilihnya sosok Heri Koswara sebagai pimpinan partai di Kota Bekasi yang kedua kali adalah hasil musyarawarah kader partai di wilayahnya. Kemudian, hasilnya itu pun diusulkan ke DPP.

“Iya beliau terpilih melalui proses musyawarah kader di tingkat Kota, setelah namanya muncul kemudian diusulkan ke DPP. Alhamdulillah dia pun kembali diamanahkan menjadi Ketua DPD PKS Kota Bekasi,” kata Chairoman, Senin (28/12).

Lebih jauh, Ketua DPRD Kota Bekasi ini menjelaskan, setelah terpilihnya Heri Koswara struktur pengurus pun tak mengalami perubahan apapun, yakni Sekretaris Darajad Kardono dan Bendahara Toto. “Ya berbeda, hanya MPD saja yang dijabat olehSyaifudaullah,” jelasnya.

Sebagai partai Kader berbasis massa, pria yang biasa disapa Gus Choi ini menegaskan, kalau PKS ini merupakan partai yang bakal terus memberi pelayanan ke masyarakat. Hal ini, diakuinya, sesuai dari tagline PKS yakni pelayan Masyarakat.

Dirinya pun mengapresiasi proses Musyawarah yang dilakukan PKS. Menurut Chairoman PKS sebagai Partai Modern bisa menjadi contoh dalam memilih kader terbaiknya sebagai ketua Partai baik di tingkat pusat, wilayah maupun daerah.

“Sebagai sosok Ketua DPD PKS Kota Bekasi Pak Herkos bisa menjembatani antara Kota Bekasi dengan Jawa Barat,”bebernya.

Dengan komposisi pengurus Kota Bekasi dan Jawa Barat saat ini Chairoman optimis Provinsi Jawa Barat bisa menjadi lumbung suara PKS di 2024.

“Tentunya dengan rebranding dan tagline baru, PKS saat ini harus bisa merangkul semua pihak sesuai dengan PKS sebagai Partai Islam yang rahmatan lilalamin,” tutupnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin