Berita Bekasi Nomor Satu

Begini Pernyataan Nobu Jelang Diperiksa Tersangka Video 19 Detik

Michael Yukinobu De Fretes. Foto: Instagram/yukinobu_de_fretes.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Michael Yukinobu De Fretes  (MYD) masih disorot publik usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bareng Gisella Anastasia alias Gisel.

Pria yang karib disapa Nobu ini mengungkapkan permohonan maaf di Instagram Story pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Nobu memperlihatkan potret dirinya saat bermain basket.

“Mohon doa & maaf untuk semuanya,” tulis Nobu, sebagai keterangan foto, baru-baru ini.

Sebelumnya, Nobu juga menuliskan kata-kata bijak di feed Instagram miliknya. Mantan kru televisi ini mengungkapkan keyakinannya bahwa Tuhan tidak pernah memberikan cobaan kepada umat-Nya melebih batas kemampuan.

“Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya, tetapi Tuhan maha baik,” tulis Nobu.

Unggahan Nobu itu pun menuai beragam komentar nyinyir dari pengikutnya di Instagram. Meski begitu, ada juga warganet yang tampak memberikan dukungan dan doa untuk pebasket tersebut.

Diketahui, Nobu dan Gisel mengakui melakukan hubungan terlarang itu di Medan, Sumatera Utara, pada 2017 silam. Keduanya mengaku melakukan adegan tersebut dalam keadaan mabuk dan atas dasar suka sama suka.

Besok, Senin (4/1/2021), mereka dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video asusila berdurasi 19 detik. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin