Berita Bekasi Nomor Satu

Banyak Pengalaman di Dunia Hiburan

Arina Hoshiko Asahy Mindhisya
Arina Hoshiko Asahy Mindhisya
Arina Hoshiko Asahy Mindhisya
Arina Hoshiko Asahy Mindhisya

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Arina Hoshiko Asahy Mindhisya (12) sudah aktif selama lima tahun dalam dunia hiburan. Banyak pengalaman yang didapat oleh pelajar SDN Jatimakmur V Kota Bekasi tersebut.

Meski aktif dalam dunia hiburan, tak membuat Arina-begitu ia disapa- meninggalkan kewajibannya sebagai seorang pelajar untuk belajar. Saat ini, dirinya sudah memerankan hampir 15 peran. Baik sinetron, iklan hingga film layar lebar.

Bermain dalam film berjudul Down Swan cukup membuatnya tertantang. Pasalnya ia harus berperan menjadi anak berkebutuhan khusus, butuh adaptasi dan interaksi yang diperlukan sehingga dapat mendalami sebuah peran dengan baik.

“Ini adalah salah satu film layar lebar yang menurut aku menantang, karena aku harus banyak berinteraksi dengan anak berkebutuhan khusus lainnya, belajar bagaimana cara berbicara dan menyesuaikan gerak tangan untuk berkomunikasi,” terangnya.

Selama menjalani kegiatan tersebut, dirinya banyak mendapatkan hal positif dan inspiratif dari lawan pemainnya. “Banyak banget pengalaman yang aku dapatkan selama terjun dalam dunia entertainment,” ungkapnya.

Arina sejak masih Taman Kanak-Kanak (TK) sudah sering mengikuti lomba pertunjukan busana. Diawali dari perlombaan itu, ia memutuskan untuk terjun langsung dalam dunia hiburan.

Menurutnya, terjun langsung dalam dunia hiburan cukup sulit. Musababnya, berbagai tantangan seperti berperan dengan beberapa karakter harus dikuasainya.

“Terjun dalam dunia entertainment adalah sebuah tantangan terbesar. Aku harus banyak belajar untuk memerankan banyak sebuah karakter,” ungkapnya.

Ia berharap dapat mengembangkan kemampuannya di bidang seni peran. Tentu hal tersebut harus dibarengi dengan usaha dan niat. Dukungan dari kedua orangtuanya menjadi salah satu semangatnya.

“Ingin menghasilkan lebih banyak karya, dan menguasai banyak karakter sehingga lebih baik lagi dalam memerankan sebuah film,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin