Berita Bekasi Nomor Satu

Persis Solo Bajak Top Scorer Sementara Piala Menpora 2021

NGKANG: Pemain andalan Persiraja Assanur “Torres” Rijjal (kiri)bakal pindah ke Persis Solo. FOTO: (INSTAGRAM/@persiraja)
NGKANG: Pemain andalan Persiraja Assanur “Torres” Rijjal (kiri)bakal pindah ke Persis Solo. FOTO: (INSTAGRAM/@persiraja)

RADARBEKASI.ID, SOLO – Persiraja Banda Aceh kehilangan pilar utama jelang Liga 1 musim 2021. Mereka harus melepas Assanur Rijal ’’Torres’’ ke Persis Solo.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani menyatakan, pihaknya sudah memberikan penawaran terbaik buat Torres untuk bertahan. ’’Dan Torres lebih memilih ke Persis Solo,’’ katanya kepada Jawa Pos (Grup Radar Bekasi), kemarin.

Status Torres setelah tidak lagi merumput bersama Persiraja di Piala Menpora 2021 memang bebas transfer. Karena itu, dia memiliki kebebasan untuk memilih klub. Torres pun tercatat sebagai top scorer Persiraja di Piala Menpora 2021. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Torres mampu melesakkan empat gol.

BACA JUGA: Kiper PSS Sleman Buka Rahasia, Waspadai Spaso dan Umpan Crossing Fadil  

Meski Torres lepas, Rahmat optimistis timnya mampu mengorbitkan pemain muda lainnya. ’’Aceh banyak potensi bibit muda yang bisa kami optimalkan,’’ ujarnya.

Pelatih Persiraja Hendri Susilo senada dengan Rahmat. Menurut dia, kepindahan Torres adalah biasa di iklim sepak bola profesional. ’’Pasti cari tantangan dan penghasilan yang lebih,’’ ucap Hendri. (oke/jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin