Berita Bekasi Nomor Satu

Puan Nyebar Spanduk di Kabupaten

ISTIMEWA/RADAR BEKASI NYEBAR SPANDUK : Salah satu spanduk Ketua DPR RI, Puan Maharani di wilayah Cibitung. Spanduk Puan Maharani menyebar di Kabupaten Bekasi sejak sabtu (10/7) kemarin.
NYEBAR SPANDUK : Salah satu spanduk Ketua DPR RI, Puan Maharani di wilayah Cibitung. Spanduk Puan Maharani menyebar di Kabupaten Bekasi sejak sabtu (10/7) kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemandangan berbeda terlihat di sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi. Ya, spanduk Ketua DPR RI, Puan Maharani menyebar di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi, sejak Sabtu (10/7) kemarin. Spanduk berukuran 2 x 3 meter tersebut bertuliskan Kepak Sayap Kebhinekaan.

Wakil Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun mengaku, pemasangan spanduk Puan Maharani di Kabupaten Bekasi dilakukan oleh para relawan. Sehingga, dirinya belum mengetahui secara pasti titik lokasi pemasangan. Pasalnya, di DPC belum ada intruksi pemasangan spanduk itu.

“Kalau instruksi ke DPC nggak ada. Tapi kalau mengetahui si mengetahui. Mungkin itu dilakukan oleh relawan,” tuturnya.

Jio memastikan, jika sudah ada instruksi ke DPC untuk melakukan pemasangan spanduk, pasti akan dilakukan. “Kedepannya, kita menunggu instruksi saja dari Ketua DPP,” ungkapnya.

Disinggung mengenai pemasangan spanduk itu untuk persiapan menjelang Pemilu 2024 mendatang, dirinya menegaskan, semua tergantung keputusan Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Terlebih, kata Jio, dalam spanduk tersebut Puan Maharani bukan sebagai calon presiden, tapi sebagai Ketua DPR RI saja.

“Pemilu 2024 masih jauh, kalau itu bagaimana Bu Ketua Umum. Karena itu hak prerogatif di Kongres dan Ketua Umum,” jelasnya.

Jio berharap dengan pemasangan spanduk ini bisa terus meningkatkan elektabilitas. “Harapannya, elektabilitas PDI Perjuangan tetap nomor satu,” ucapnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin