Pendidikan

Aktif Kembali di Dunia Modeling

Puja Rahmawati

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelajar SMAN 1 Sukatani bernama lengkap Puja Rahmawati ini aktif kembali di dunia modeling setelah sempat berhenti beberapa tahun. Ia mengaku, sejak usia delapan tahun sudah mengenal dunia modeling.

Sejumlah kontes diikutinya, meskipun dirinya tak memiliki alasan yang gamblang. “Sudah beberapa kontes modeling yang saya ikuti, gatau kenapa tertarik aja kayaknya seru mengenal dunia luar dan juga punya pengalaman yang luas,” ungkap pelajar berusia 17 tahun tersebut.

Kontes modeling seperti festival fashion show, sophie cilik serta berkesempatan untuk mengisi beberapa acara tv lokal, sudah pernah dirasakan. Ia pun mengaku bersyukur memiliki kesempatan tersebut.

Namun saat usianya menginjak 13 tahun, dirinya terpaksa berhenti di dunia modeling agar dapat lebih fokus pada dunia pendidikannya. “Selama lima tahun saya vakum dan memilih untuk fokus pada pendidikan. Tetapi vakum selama lima tahun tidak membuat minat saya turun untuk menjadi modeling ternama,” tuturnya.

Saat ini dirinya mulai kembali aktif di dunia modeling dengan bergabung di kelas modeling Stella Project” yang bertempat di wilayah Kabupaten Bekasi. Menurutnya, jika seseorang memiliki sebuah cita-cita melalui hobi, maka tekunilah dan fokuskan menjalaninya agar dapat tercapai.

“Fokus meskipun di perjalanan nanti kita bakalan nemuin titik kesulitan, tapi harus yakin bahwa kita bisa mencapai itu semua dengan mudah,” pungkasnya. (dew)

Related Articles

Back to top button