Berita Bekasi Nomor Satu

Stasiun TV Digital jadi Sarana Praktikum Mahasiswa Politeknik Bina Madani

Politeknik Bina Madani meluncurkan Stasiun TV digital.

 

Politeknik Bina Madani meluncurkan Stasiun TV digital.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Politeknik Bina Madani meluncurkan Stasiun TV digital, belum lama ini. Produk ini nantinya menjadi sarana praktikum mahasiswa untuk langsung berkreasi dalam menciptakan program tv yang bermanfaat bagi banyak pihak.

Politeknik Bina Madani merupakan kampus yang baru berdiri pada 30 Desember 2020. Memiliki tiga program studi yang berfokus pada pembinaan wirausaha berbasis sociopreneur dan UMKM diantaranya adalah Akuntansi, Manajemen Pemasaran Internasional dan salah satu yang menjadi unggulan yaitu Desain Media.

Meskipun Prodi Desain Media terbilang baru, kampus yang biasa disebut Poltek BIMA ini memiliki berbagai fasilitas yang dapat menunjang perkuliahan dengan baik antara lain Studio sekaligus Laboratorium Multimedia dengan peralatan yang mumpuni.

“Poltek BIMA memiliki Stasiun TV Digital sendiri dengan nama Binara TV. Secara perdana mulai tayang sejak 13 Juli 2021  dan akan disiarkan melalui platform Youtube, Vidio.com dan IG TV,” kata Ketua Binara TV.

Ia menjelaskan, Binara TV akan dikelola secara profesional dan memfokuskan kolaborasi dengan banyak pihak. “Binara TV akan dikelola secara professional dan terpisah dari media informasi resmi kampus seperti channel Youtube Poltek BIMA. Sehingga program yang akan ditayangkan dapat lebih beragam kedepannya,” jelasnya.

Saat ini Binara TV sudah memiliki 5 program berjalan diantaranya yaitu Binara Preneur, Binara Podcast, Binara Edu, Binara Audio dan Binara Sinema. Diharapkan Binara TV akan selalu memiliki program acara yang relevan dengan perkembangan zaman kedepannya. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin