Politik

Klaim Komunikasi Lintas Partai Berjalan

.

Wakil Ketua Bapilu DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Arif Rahman

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bekasi mengklaim komunikasi lintas partai masih terus berjalan sampai saat ini, meski tanpa sosok ketua, setelah Almarhum Eka Supria Atmaja meninggal dunia, belum lama ini. Demikian ditegaskan Wakil Ketua Bapilu DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Arif Rahman.

Dirinya menuturkan, saat masih ada sosok Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Almarhum Eka Supria Atmaja partai sudah sempat komunikasi dan silaturahmi kebangsaan dengan DPD PKS Kabupaten Bekasi, di kantor partainya yang berada di Deltamas, Cikarang Pusat. “Komunikasi dengan PKS masih terus berlanjut,” ungkapnya kepada Radar Bekasi usai mengikuti rapat pansus tentang kepemudaan di Gedung DPRD, Rabu (4/8).

Arif meyakini, partainya akan terus membangun kemitraan maupun komunikasi dengan seluruh pimpinan partai di Kabupaten Bekasi kedepannya. Namun demikian dirinya mengaku, sekarang partainya belum menjalin komunikasi maupun silaturahmi dengan partai lain, kecuali PKS.

Alasannya, karena masih dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sehingga, belum membuat agenda silaturahmi lintas partai. “Untuk partai-partai lain memang belum ada. Mungkin masih masa PPKM. Kita tetap membangun kemitraan dan komunikasi dengan seluruh pimpinan partai,” katanya.

Dia memastikan, seluruh kegiatan tidak terganggu sampai saat ini. Menurutnya, Partai Golkar diatur oleh sistem, sehingga organisasi masih berjalan, dan kepengurusan masih solid. Sampai nanti, dilakukan penunjukan Pelaksana Tugas (PLT) dari Jawa Barat.”Kegiatan-kegiatan kepartaian kita berjalan normal, organisasi masih berjalan, dan kepengurusan masih solid,” jelasnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bekasi bersepakat menunjuk Tuti Nurcholifah Yasin, untuk memimpin sementara partai berlambang pohon beringin ini. Penunjukan adik kandung Neneng Hasanah Yasin ini, sampai adanya penetapan Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD.

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Tuti Nurcholifah Yasin mengatakan, para pengurus  sudah sepakat untuk menunjuk dirinya memimpin partai sementara. “Setelah rapat dengan pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi, maka saya selaku Sekretaris dan Wakil Ketua 1 diminta untuk memimpin roda organisasi agar tetap berjalan sampai PLT diutus oleh jawa barat,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Minggu (1/8). (pra)

 

Related Articles

Back to top button