Berita Bekasi Nomor Satu

Tertarik jadi Beauty Vlogger

Soraya Aulia Cahaya Erawan
Soraya Aulia Cahaya Erawan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Keseringannya melihat konten perawatan kecantikan di akun media sosial membuat Soraya Aulia Cahaya Erawan tertarik untuk menjadi beauty vlogger.

“Aku senang banget scroll media sosial dari Instagram maupun TikTok. Dari situ aku banyak banget nemuin referensi beauty vlogger yang keren banget,” ungkap siswa kelas XI SMA Tulus Bhakti (TB) Kota Bekasi.

Dari situ, remaja berusia 16 tahun ini mempelajari perawatan kecantikan agar bisa mewujudkan keinginan. Dari uang tabungan, Soraya-begitu ia disapa- membeli beberapa alat kecantikan.

“Waktu SMA aku mulai beli beberapa alat kecantikan, dari lipstik, alis, blush on dan beberapa alat make up lainnya. Memang masih dasar banget, tapi aku ngerasa senang aja bisa belajar sendiri dan hasil nya juga lumayan,” tuturnya.

Hingga kini dirinya terus mengasah kemampuannya tersebut. Tak hanya diaplikasikan ke wajahnya, ia juga berani membuat cantik kerabat maupun orang tuanya.

“Setelah aku rasa bisa, aku coba aplikasikan hasil belajar ke mamah dan teman dekat ku. Alhamdulillah responnya itu bagus banget, mereka senang dengan hasil make up ku,” katanya.

Meskipun menurutnya tidak mudah untuk belajar menjadi sempurna, namun dirinya tetap optimis keinginannya dapat tercapai pada suatu hari nanti.

“Susah memang untuk jadi yang baik, tetapi saya yakin semua itu dapat dengan mudah didapatkan. Asal kita mau dan ingin belajar terus menerus,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin