Berita Bekasi Nomor Satu

Ingin jadi Penyanyi Terkenal

Astria Fazrin
Astria Fazrin

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mahasiswa bernama lengkap Astria Fazrin ini sudah hobi bernyanyi sejak masih duduk di bangku SMP. Lewat hobinya, perempuan berusia 24 tahun ini memiliki keinginan untuk menjadi penyanyi terkenal.

Dalam bernyanyi, Astria-begitu ia disapa- tak kenal tempat. Ia mengaku, kerap menyanyi ketika sedang di kamar mandi maupun di depan kaca kamar pribadinya.

“Kalau ngeliat microphone juga gak tahan banget pengen megang, terus iseng-iseng aja nyanyi,” ungkap mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) ini.

Memiliki rasa percaya diri yang tinggi membuatnya tak canggung dalam bernyanyi. Kemampuannya dalam bernyanyi selalu ia memanfaatkan, untuk mengisi beberapa acara seperti live music di kafe maupun resepsi pernikahan.

Selain itu, dirinya juga kerap membuat konten menyanyi di Instagram maupun TikTok. Raisa Andriana merupakan penyanyi yang menjadi inspirasinya. Ia memiliki harapan untuk menjadi penyanyi seperti pelantung lagu berjudul “Mantan Terindah” tersebut.

“Aku terinspirasi dari Raisa Andriana karena suaranya yang simpel dan enak, kayak masuk aja dan mendalami arti musik,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin