Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Harpelnas, XL Axiata Berikan Kado Spesial

SAPA PELANGGAN: Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021, Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, menyapa pelanggan yang berkunjung ke XL Center XL Axiata Tower, di Jakarta, akhir pekan lalu. DOK.XL AXIATA/RADARBEKASI.ID
SAPA PELANGGAN: Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021, Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, menyapa pelanggan yang berkunjung ke XL Center XL Axiata Tower, di Jakarta, akhir pekan lalu. DOK.XL AXIATA/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID-JAKARTA- Di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), memberikan layanan program khusus kepada pelanggan setianya sebagai kado spesial.

Pada moemntum Harpelnas 2021 ini, XL Axiata memastikan pelanggan tetap bisa menikmati layanan terbaik di tengah pandemi Covid-19, tanpa harus ke luar rumah.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan, sejumlah penawaran khusus telah XL Axiata siapkan untuk pelanggan XL, AXIS, dan XL PRIORITAS di Hari Pelanggan Nasional ini.

Khusus 4 September 2021, pelanggan kartu prabayar XL dan AXIS mendapatkan kado spesial berupa 1GB kuota internet untuk satu hari.
Sementara itu, bagi pelanggan XL PRIORITAS mendapatkan kado spesial berupa 2GB kuota internet untuk penggunaan tiga hari.

“Pelanggan dapat mengambil kado tersebut di aplikasi myXL dan Axisnet #darirumah,” ujar David melalui siaran pers yang diterima radarbekasi.id, Sabtu (4/9).

Selain itu, memanfaatkan momentum Harpelnas, XL Axiata juga menghadirkan inovasi Customer Happiness, layanan digital care yang juga tersedia di aplikasi myXL dan AXISnet.

Salah satu layanan terbaru di aplikasi ini adalah XL Center Online.
Di mana pelanggan, bisa melakukan ganti SIM Card, pengaktifan kembali kartu yang hilang atau hangus hingga aktivasi nomor XL PRIORITAS.
Dengan begitu, pelanggan tidak perlu keluar rumah dan mengunjungi gerai fisik XL Center.

Selama periode 1 — 7 September 2021, seluruh pelanggan XL Axiata juga berkesempatan mendapatkan bonus pulsa Rp10 ribu setiap melakukan aktivasi kartu hangus atau hilang.
XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan #darirumah.

Di antaranya, layanan XL Center online, Call Center dan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet.
Layanan digital ini juga dapat akses melalui kanal digital seperti E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat.

Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, XL Axiata menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan baik melalui Call Center maupun Digital Care.

“Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan,” terang David.
Ke depannya, XL Axiata secara berkelanjutan akan terus melakukan transformasi digital pada layanan pelanggan dengan menyediakan layanan-layanan digital lain-nya.

Sehingga lebih memudahkan pelanggan mencari informasi atau mendapatkan solusi secara cepat. Salah satunya, layanan pengecekan secara mandiri (self-care) yang dapat diakses dengan mudah melalui website dan aplikasi serta fitur AI (Artificial Intelligent).

Selain itu, XL Axiata juga mengimplementasikan platform NPS (Net Promoter Score) untuk melakukan analisa terhadap aspek kebutuhan, kendala dan inputan pelanggan dengan cakupan yang sangat luas.
Sementara itu, selama masa PPKM saat ini, XL Axiata masih mengoperasionalkan gerai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

XL Axiata memiliki sebanyak 96 gerai XL Center yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, XL Center beroperasional setiap hari Senin — Jumat (pukul 08.00 -17.00 WIB) dan Sabtu (pukul 08.00 — 13.00 WIB).
Selanjutnya, masih dalam program menyambut Hari Pelanggan Nasional tahun ini, XL Axiata juga menyelenggarakan kompetisi di media sosial m(medsos). Kali ini kompetisi dikemas dalam bentuk kuis berhadiah untuk pelanggan XL PRIORITAS.

Pelanggan bisa mengikuti program ini melalui akun instagram @xlprioritas. Tersedia hadiah berupa voucher belanja masing-masing Rp 100 ribu untuk 25 pemenang, hanya menjawab pertanyaan kuis melalui instagram pada periode 30 Agustus – 5 September 2021. Untuk pemenang kuis, akan diumumkan pada 7 September 2021 mendatang. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin