Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Yamaha Berikan Diskon Servis di Bulan September Ceria

Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha DDS I bersama dengan jaringan Diler serta bengkel resmi Yamaha di area Jakarta dan Bekasi menyiapkan Program Spesial bertajuk “September Ceria”.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha DDS I bersama dengan jaringan Diler serta bengkel resmi Yamaha di area Jakarta dan Bekasi menyiapkan Program Spesial bertajuk “September Ceria”.

Program berupa diskon untuk jasa servis, Oli Yamalube atau Yamaha Genuine Part dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Yamaha selama bulan September 2021.

Chief DDS I Jabodetabek Frengky Rusli mengatakan,  program servis di bulan Hari Pelanggan Nasional ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para pelanggan setia Yamaha.

“Bersama program ini, kami berharap dapat mendukung konsumen setia Yamaha untuk selalu memliki sepeda motor Yamaha kesayangannya dalam keadaan prima,” ujar Frengky.

Konsumen Yamaha yang melakukan servis motor Yamaha di Diler dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi akan mendapatkan diskon 9%+9%+9% dengan maksimal 15ribu. Diskon tersebut dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan konsumen masing-masing, mulai dari jasa servis, Oli Yamalube atau Yamaha Genuine Part.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Yamaha, layanan perawatan motor Yamaha terus dikembangkan. Saat ini Diler dan Bengkel Yamaha telah menyediakan layanan booking service, dimana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis.

Kemudian ada layanan Fast Pit, konsumen akan bebas dari antrian dalam penggantian oli atau part tertentu. Selain itu Yamaha menyediakan layanan SKY (Service Kunjung Yamaha) untuk mempermudah konsumen yang sedang berhalangan datang ke diler atau bengkel Yamaha, cukup hubungi via telepon maka teknisi Yamaha akan datang kerumah konsumen.

Ayo #NaikYamahaAja untuk menjaga jarak dari keramaian, agar kita terhindar dari paparan Virus sehingga kita tetap Aman, Bersih dan Sehat. Dan terus #MenangBanyak bersama Yamaha Jabodetabek melalui program-program menarik lainnya. Untuk informasi acara dan program terbaru dari Yamaha Motor Jabodetabek segera follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). (oke/*)

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin