Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Metland Gelar Pameran Virtual, Permudah Konsumen Dapatkan Informasi Produk

Konferensi pers pameran virtual BlanjaProperti’21. ISTIMEWA
Konferensi pers pameran virtual BlanjaProperti’21. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali menyelenggarakan pameran virtual BlanjaProperti’21 periode 15 September – 31 Oktober 2021 melalui situs web www.blanjaproperti.com. Pameran virtual ini merupakan kali kedua yang dilaksanakan setelah sukses diselenggarakan pada awal tahun.

Pameran virtual BlanjaProperti’21 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan apartemen Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Cyber City, M Gold Apartment dan Kaliana Apartment. Produk yang ikut dalam program ini mulai dari rumah siap huni dan rumah indent.

Selain pertumbuhan ekonomi yang kembali positif pada kuartal II-2021, pameran ini diyakini dapat meningkatkan kembali minat masyarakat pada sektor properti di masa pandemi dengan beragam kemudahan, hadiah langsung dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp2,5 miliar baik untuk produk apartemen maupun residensial.

“Pameran virtual Blanjaproperti’21 ini merupakan layanan one stop solution yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan produk kami khususnya di masa PPKM ini seperti lokasi, fasilitas hingga kemudahan-kemudahan cara bayar yang dapat dimanfaatkan konsumen” jelas Direktur PT Metropolitan land Tbk Wahyu Sulistio, dalam konferensi pers yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (15/9).

BlanjaProperti’21 kali ini tidak hanya menampilkan pameran properti tapi juga sesi edukasi secara webinar (product knowledge), flash deal, quiz maupun penawaran-penawaran yang menarik.

Pameran virtual BlanjaProperti’21 ini didukung oleh Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Pada event ini Bank Mandiri memberikan penawaran suku bunga spesial mulai 3,88 persen fix 1 tahun hingga 8,88 persen fix 10 tahun dan juga voucher belanja hingga  Rp1,5 juta. Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam Pameran Virtual BlanjaProperti’21 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan baik dari Metland maupun nasabah Bank Mandiri.

“Guna memberikan customer experience yang berbeda, Bank Mandiri berharap dengan adanya event ini memberikan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah untuk mewujudkan hunian impian dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis,” ungkap EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo.

SEVP Consumer Banking Bank Syariah Indonesia Wawan Setiawan pada kesempatan terpisah mengatakan BSI siap melayani masyarakat untuk mendapatkan hunian yang nyaman sesuai prinsip syariah melalui produk BSI Griya Mabrur. “Nasabah dapat membeli rumah sekaligus memperoleh bonus porsi haji,” tutur Wawan.

Selain itu, BSI Griya Mabrur juga memiliki berbagai keunggulan diantaranya jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun, spesial margin mulai dari setara eq 3,33 persen di tahun pertama dan DP ringan. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin