Otomotif

Ini Mobil Terlaris di Ajang Virtual Event MTF Bareng Suzuki

Direktur MTF William Francis Indra.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA– Kolaborasi antara Mandiri Tunas Finance (MTF) dengan Suzuki dalam Virtual Event Bareng Suzuki yang diselenggarkan di seluruh Indonesia melebihi ekspektasi.

Event yang dimeriahkan oleh flash sale, Tiktok challenge dan Instagram live tersebut, berlangsung selama satu pekan, 20-26 September 2021. Hasilnya, acara itu melampaui target yang ditetapkan.

Hingga akhir acara,  26 September 2021, event daring ini sudah dikunjungi hampir 10 ribu pengunjung online instagram Mandiritunasfinance dan website flashsale.mtf.co.id.

Untuk jumlah lending tercatat lebih Rp 40 miliar dari total 338 SPK. Jumlah ini jauh lebih banyak dibandingkan target event sebanyak 200 SPK.

Strategic Marketing and Communication Division Head MTF Afri Feder Fauzi mengatakan, produk Suzuki paling banyak diminati adalah New Carry Pick Up dan All New Ertiga.

”Kolaborasi MTF dan SUZUKI dalam acara Virtual Event Bareng Suzuki sukses mendapatkan hasil yang luar biasa. Tidak disangka SPK dan lending yang didapatkan melebihi target yang diharapkan,” kata Afri.

”Kesuksesan acara ini berkat kerja keras, sinergi dan kolaborasi Mandiri Tunas Finance (MTF) dengan Suzuki. Saya mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang luar biasa ini,” tambah Afri.

Virtual Event Bareng Suzuki makin seru setelah dimeriahkan oleh Tiktok Challenge dengan total hadiah Rp 6 juta, di mana pemenang pertama mendapatkan Rp 3 juta, pemenang kedua Rp 2 juta dan pemenang ketiga diganjar Rp 1 juta. (wsa)

Related Articles

Back to top button