PAC PDIP Rawalumbu Optimis Tambah Kursi

PAC PDIP Kecamatan Rawalumbu, mengaku optimis bisa menambah kursi legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi kecamatan Rawalumbu, Mustika Jaya, Bantargebang pada Pemilu 2024 mendatang.   Pada Pemilu 2019 lalu, dari Dapil tersebut PDIP mampu mengantarkan dua kadernya duduk di kursi legislatif DPRD Kota Bekasi. Pada pemilu mendatang, PAC Rawalumbu menargetkan tiga kursi legislatif dari Dapil III.   Ketua PAC PDIP kecamatan Rawalumbu Aris Setiawan mengaku, Untuk dapat mencapai target itu, langkah yang dilakukan yakni  memperkuat jajaran kepengurusannya, serta membuat program yang menyentuh masyarakat.   "Intinya, semua berawal dari situ bagaimana yang disampaikan Ketua DPC, bahwa disebut salah satu kunci sukses target kita tercapai itu berawal dari kedisiplinan dan keseriusan, khususnya para pengurus di masing-masing tingkatannya. Dan kami sudah kita lakukan" jelasnya.   Adapun hasil dari itu, diakui staf fraksi PDIP, pihaknya masih berupaya terus untuk dapat melakukan penyempurnaan pengurus yang sampai saat ini masih belum tuntas jajaran kepengurusannya, kemudian kalaupun ada yang tidak aktif maka akan segera dicarikan gantinya.   "Ya jelas, segala persiapan dan penguatan di jajaran ini masih terus dan terus dilakukan penyempurnaan dan pengutannya, agar saat waktunya nanti bisa bekerja optimal untuk memperjuangkan target yang diusung partai kami. Dan tentunya, kita juga perlu sinergilah untuk gotong royong bersama 2 PAC lainnya supaya bisa saling menguatkan," terangnya.   "Dan sesuai rencana dari anggota dewan di Dapil III, pak Tumai akan menyiapkan kantor bersama untuk tiga wilayah disini. Harapan beliau, agar konsolidasi dan komunikasi dari 3 wilayah bisa berjalan lebih maksimal lagi demi berjuang mendapatkan target tersebut," sambungnya.   Dia mengaku optimis dapat mencapai target partai semakin tinggi dengan adanya tim pengampu yang minggu kemarin resmi sudah menerima (SK) Surat Tugas DPD Partai untuk melaksanakan kerja dalam rangka membantu tugas penguatan dan penyempurnaan kepengurusan yang kini masih terus disempurnakan.   "Yang jelas, dengan kekuatan yang ada saat ini dan tetap solid, serta saling menguatkan dengan kerja-kerja seluruh jajaran buat turun ke masyarakat sesuai arahan partai ditengah pandemi, InsyaAllah kami yakin Pemilu 2024 target bisa tercapai, khususnya Rawalumbu yang tahun lalu berada di urutan kedua dapat menjadi nomor satu," tandasnya. (mhf)
TERIMA SK : Ketua PAC Rawalumbu Aris B saputra (Kiri) saat menerima SK PAC PDI Perjuangan Kec.Rawa Lumbu Periode 2019 – 2024 dari  Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi Oloan Nababan. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PAC PDIP Kecamatan Rawalumbu, mengaku optimis bisa menambah kursi legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi kecamatan Rawalumbu, Mustika Jaya, Bantargebang pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada Pemilu 2019 lalu, dari Dapil tersebut PDIP mampu mengantarkan dua kadernya duduk di kursi legislatif DPRD Kota Bekasi. Pada pemilu mendatang, PAC Rawalumbu menargetkan tiga kursi legislatif dari Dapil III.


Ketua PAC PDIP kecamatan Rawalumbu Aris B saputra mengaku, Untuk dapat mencapai target itu, langkah yang dilakukan yakni  memperkuat jajaran kepengurusannya, serta membuat program yang menyentuh masyarakat.

“Intinya, semua berawal dari situ bagaimana yang disampaikan Ketua DPC, bahwa disebut salah satu kunci sukses target kita tercapai itu berawal dari kedisiplinan dan keseriusan, khususnya para pengurus di masing-masing tingkatannya. Dan kami sudah kita lakukan” jelasnya.


Adapun hasil dari itu, diakui staf fraksi PDIP, pihaknya masih berupaya terus untuk dapat melakukan penyempurnaan pengurus yang sampai saat ini masih belum tuntas jajaran kepengurusannya, kemudian kalaupun ada yang tidak aktif maka akan segera dicarikan gantinya.

“Ya jelas, segala persiapan dan penguatan di jajaran ini masih terus dan terus dilakukan penyempurnaan dan pengutannya, agar saat waktunya nanti bisa bekerja optimal untuk memperjuangkan target yang diusung partai kami. Dan tentunya, kita juga perlu sinergilah untuk gotong royong bersama 2 PAC lainnya supaya bisa saling menguatkan,” terangnya.

“Dan sesuai rencana dari anggota dewan di Dapil III, pak Tumai akan menyiapkan kantor bersama untuk tiga wilayah disini. Harapan beliau, agar konsolidasi dan komunikasi dari 3 wilayah bisa berjalan lebih maksimal lagi demi berjuang mendapatkan target tersebut,” sambungnya.

Dia mengaku optimis dapat mencapai target partai semakin tinggi dengan adanya tim pengampu yang minggu kemarin resmi sudah menerima (SK) Surat Tugas DPD Partai untuk melaksanakan kerja dalam rangka membantu tugas penguatan dan penyempurnaan kepengurusan yang kini masih terus disempurnakan.

“Yang jelas, dengan kekuatan yang ada saat ini dan tetap solid, serta saling menguatkan dengan kerja-kerja seluruh jajaran buat turun ke masyarakat sesuai arahan partai ditengah pandemi, InsyaAllah kami yakin Pemilu 2024 target bisa tercapai, khususnya Rawalumbu yang tahun lalu berada di urutan kedua dapat menjadi nomor satu,” tandasnya. (mhf)