Kembangkan Bakat Menari

Khoirunnisa
Khoirunnisa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Khoirunnisa merupakan pelajar yang hobi menari. Siswa SMK Bisnis dan Teknologi (Bistek) Kota Bekasi ini sedang mengembangkan bakatnya tersebut.

Menari sudah dijalani oleh remaja berusia 17 tahun ini sejak masih duduk di bangku SD. Nisa-begitu ia disapa- mempelajari menari secara otodidak. “Aku belajar secara otodidak aja sekarang, lebih ke tarian modern kayak dance gitu,” ungkapnya.


Setiap latihan menari, Nisa selalu merekamnya melalui ponsel pintar. Video tersebut kemudian ia unggah ke kanal Youtube pribadinya dengan tujuan melatih percaya diri.

“Dulu gak percaya diri karena saya ngeliat banyak temen yang narinya lebih bagus, tapi saat ini saya berpikir bahwa kemampuan yang sama bahkan lebih, bisa saya pelajari dan bisa saya dapatkan,” ujarnya.


Konten video ia unggah rutin setiap satu bulan sekali. Harapannya, orang yang melihat bisa memberikan respon positif. “Semoga aja orang yang melihat bisa memberikan respon positif setelah melihat video tarian yang aku buat,” pungkasnya. (dew)