Tim Pengampu PDIP Jadi Percontohan

FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus dan kader PDIP Kota Bekasi, foto Bersama usai pembentukan tim pengampu, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus dan kader PDIP Kota Bekasi, foto Bersama usai pembentukan tim pengampu, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Program Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, diusung sebagai daerah percontohan terkait metode baru dari sistem bentukan partai, yakni tim pengampu. Tim ini akan turun langsung ke masyarakat menyamoaikan program dan kerja partai.

“Intinya, tujuan sistem ini dalam rangka buat memanaskan mesin partai. DPP partai pun menjadikan Jawa Barat sebagai contoh terkait metode baru tersebut, kami pun yakin kalau ini berjalan maksimal maka target dari partai bisa diraih di Jawa Barat, termasuk di Kota Bekasi. Jadi, Pemilu, pileg, pilkada, dan Pilgub nanti kami optimis menang,” ungkap ketua Badan pemenangan Pemilu DPC PDIP Kota Bekasi Nicodemus Godjang, kepada Radar Bekasi, Kamis (7/10).


Ketua Bapemperda DPRD Kota Bekasi ini menyebut, sistem baru yang dibentuk oleh DPP partai ini merupakan perencanaan untuk berbicara kemenangan di tahun 2024 mendatang. “Maka, bisa dikatakan dengan program baru itu kami bekerja sesuai dengan sistem yang dibentuk oleh DPP Partai,” terangnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, seorang pengampu ini bertugas turun kelapisan masyarakat untuk membantu dan lakukan konsolidasi organisasi bersama jajaran pengurus baik di tingkat PAC, Ranting, hingga anak ranting, sekaligus bisa merekrut sebanyak-banyaknya anggota baru PDIP.


“Jadi, intinya kami berharap para pengampu ini benar-benar turun ke masyarakat sampai ke lapisan paling bawah dan membantu juga lakukan konsolidasi organisasi baik internal maupun eksternal sesuai dengan surat tugas yang diberikan oleh DPD Jawa Barat,” tandas sosok yang akrab disapa Mas Tri ini. (mhf)