Berita Bekasi Nomor Satu

Senang Coba Hal Baru

Bunga Angel Mahdafika
Bunga Angel Mahdafika

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bunga Angel Mahdafika Kumar merupakan pelajar SMA Tulus Bhakti Kota Bekasi yang senang mencoba hal baru. “Aku paling senang mencoba hal baru yang memacu aku untuk terus belajar” ungkap Bunga- begitu sapaan akrabnya.

Hal baru yang dijalani oleh gadis berusia 16 tahun ini ialah memasak. Meskipun baru dijalani, hasil olahannya banyak banyak yang berhasil dan mendapat pujian dari keluarganya di rumah maupun orang terdekatnya.
Biasanya, Bunga memasak baso aci, seblak, dan nasi goreng. Resep makanan diperoleh dari internet.

“Otodidak aja cari di youtube atau instagram resep masakannya apa aja, terus langsung aku aplikasikan kedalam bentuk makanan yang ingin aku buat. Alhamdulillah hasilnya selalu mendapatkan nilai positif dari keluarga ataupun teman yang merasakan masakan aku,” katanya.

Menurutnya, memasak dapat melatih kreativitasnya.”Saya bisa merasakan bagaimana rasa bumbu, terus mengolahnya dan memakannya. Proses ini yang menurut saya bisa mengasah kreativitas saya,” katanya.

Kedepan bukan hanya olahan masakan saja yang ingin ia pelajari, namun hal lain yang dapat melatih kreativitasnya akan dipelajarinya. “Hal baru adalah sesuatu yang menyenangkan untuk dicoba menurut saya selagi itu bernilai positif kenapa ngga buat dicoba,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin