Dewan Golkar Ogah Pamrih Bantu Warganya

ISTIMEWA/RADAR BEKASI SERAP ASPIRASI : Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar, Faisal saat foto Bersama dengan sejumlah warga, belum lama ini.
SERAP ASPIRASI : Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar, Faisal saat foto Bersama dengan sejumlah warga, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil V (Pondok Gede-Pondok Melati) Fraksi Golkar, Faisal mengklaim, kalau sejak duduk sebagai wakil rakyat sejumlah aspirasi para konstituennya sudah banyak diserap warga.

“Ya, kalau saya sih apa yang diminta warga dan saya mampu pasti dikerjakan.  Artinya, apa yang memang dibutuhkan warga selama kita sanggup ya dilaksanakan,” kata Faisal di ruang Fraksi Golkar Persatuan di DPRD Kota Bekasi kepada Radar Bekasi, beberapa waktu lalu.


Meski begitu, dewan dari kalangan milenial ini mengaku tak pernah mencatat berapa banyak aspirasi dari masyarakat atau konstituen di dapilnya itu, karena bagi dirinya segala yang sudah dikerjakan tersebut bukan bagian untuk berpolitik, tapi tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

” Justru yang pusing itu kalau nggak kita kerjain, atau nggak kejadian. Kalau yang sudah ya sudah, kita melakukan ikhlas dan tulus kok tak ada urusan sama politik. Masalah mau milih kita atau nggak itu urusan nanti,” ungkapnya.


“Yang pasti ketika ada warga datang ke saya untuk minta dibantu, dan kita sanggup masa iya kita nggak bantu. Kayak misal bantu buat warga yang kebanjiran, perbaikan jalan, terus drainase, ini itu dan lain-lainnya. Terpenting, selama kita bisa dan mampu ya kerjakanlah,” tambahnya.

Dia menegaskan, sebagai legislator pendatang baru hanya ingin fokus menjalani tugas secara maksimal untuk konstituennya di daerah berjuluk Kota Patriot, khususnya di wilayah Dapil V sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya sebagai bentuk amanat dan tanggung jawab terhadap jabatan yang telah diembannya tersebut.

“Saya berusaha yang terbaik, dan nothing to lose untuk berbuat kepada masyarakat. Jadi, ketika apa yang diminta bisa saya kerjain ya kita kerjain, dan kalau itu sudah dikerjakan ya Alhamdulillah,” tegasnya. (mhf/pms)