Berita UtamaPolitik

Hari Jadi Golkar di Kota Bekasi Meriah

FOTO BERSAMA : Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Puspitasari (tengah), foto Bersama dengan sejumlah kader di Taman makam Pahlawan Bulak Kapal.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Serangkaian kegiatan dilaksanakan oleh DPD Golkar Kota Bekasi untuk memeriahkan hari jadi ke – 57 Partai Golkar, (20/10). Dimulai dari agenda upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Bekasi Timur, donor darah, Tasyakuran, dan santunan anak yatim dari 12 kecamatan se- Kota Bekasi.

“Jadi, untuk prosesi acara ini memang sudah jadi tradisi kami dari tahun ke tahun sebagai bentuk penghormatan kepada jasa pahlawan kita,” ujar Ketua panitia HUT Partai Golkar ke 57 Kota Bekasi, Faisal, saat ditemui di Gedung Kreatif Center Multiguna, Rabu (20/10).

Legislator asal Dapil V (Pondok Gede-Pondok Melati) melanjutkan, rangkaian acara yang dilakukan adalah aksi donor darah dengan total, sebanyak 500 kantong dari hasil kolaborasi bersama PMI Kota Bekasi. Kemudian, sebagai penutup dari rangkaian acara digelar kegiatan Tasyakuran dengan pemotongan tumpeng, pembacaan doa, serta tak lupa sebagai rasa syukur juga diadakan santunan anak yatim.

“Dari seluruh rangkaian ini puncaknya, adalah kami akan melaksanakan vaksinasi massal di 12 Kecamatan se-Kota Bekasi untuk dapat membantu program pemerintah yang sama-sama kita tahu saat ini pun sudah melakukan secara door to door. Jadi, kita akan ikut buat berupaya menyisir warga yang saat ini belum sempat melakukan vaksin,” jelasnya.

Dia mengaku bersyukur dan bangga acara yang berlangsung disambut antusias warga dan kader Golkar Kota Bekasi. Diakui Faisal, tagline yang telah dibuat DPP ‘Bersatu untuk menang’, ternyata terbukti ada di Kota Bekasi dalam kegiatan hari ini.

“Apa yang menjadi tagline dari DPP di HUT ke-57 ini, apabila mengingat dan melihat dari betapa antusiasnya seluruh kader mengikuti rangkaian demi rangkaian kegiatan hari ini. Boleh dilihat saat ini dari penutupan pun masih sangat ramai. Semoga ini bisa menjadi sebuah semangat baru buat kita semua dalam menyongsong agenda politik ke depan, baik itu pileg pilpres, dan Pilkada. Intinya, kita akan meraih yang terbaik untuk Kota Bekasi,” ungkapnya.

SANTUNAN : Golkar Kota Bekasi saat mengadakan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan warga tidak mampu, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

Dia menambahkan, dari rangkaian acara hari ini juga ada prosesi penyerahan SK baru Plt yang diwakili oleh Plt Sekretaris DPD yang baru, yakni Sarjono sekaligus memberi surat untuk segera melaksanakan pleno diperluas, dimana nanti endingnya itu akan membentuk sebuah kepanitian Musda ke V Partai Golkar Kota Bekasi. Dan sesuai agenda rapat Pleno diperluas itu akan digelar esok hari di Graha Wulansari.

“Yang pasti, lagi-lagi saya sampaikan dengan adanya hal ini makin lebih menjadi semangat kita bersama, bahwa seluruh kader yang ada di Kota Bekasi bisa melaksanakan program-program Partai dengan baik. Dan kami dapat pastikan secara mendalam dan pemahaman, seluruh kader Golkar disini sudah luar biasa. Kami kompak dan solid,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Puspitasari menyampaikan, bahwa seluruh kader Partai Golkar ini sesuai dengan tagline HUT Partai Golkar tahun ini, ‘Bersatu untuk Menang’. Hal itu, diakuinya, sudah terlihat di rangkaian kegiatan hari ini dengan antusias dari kader yang hadir.

“Alhamdulillah, saya melihat tagline tahun ini di HUT Partai Golkar terbukti dan terlihat hari ini. Dan InsyaAllah, Musda untuk waktu dekat pun segera dilaksanakan. Jadi, harapan saya ya Bersatu untuk menang, dan itu sudah bisa mewakili harapan saya sepenuhnya,” singkat Ade. (mhf/pms)

Related Articles

Back to top button