Berita UtamaPolitik

Kader Beringin Diminta Kompak

JAWAB PERTANYAAN : Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily (tengah), saat menjawab pertanyaan wartawan. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seluruh kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bekasi, diminta selalu menjaga kekompakan. Hal ini sebagai upaya merebut kemenangan di pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily mengatakan Kabupaten Bekasi ini memiliki potensinya cukup besar untuk kembali merebut kemenangan yang pernah diraihnya pada pemilu-pemilu sebelumnya. Dengan kunci, harus menjaga kekompakan dan kesatuan.

“Potensinya cukup besar, kita bisa rebut kembali kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi, kalau kita mampu bersatu menjaga kekompakan dan kesatuan, karena itulah modal perjuangan kita,” ujarnya usai menghadiri Hut Golkar ke 57 di Kabupaten Bekasi, Minggu (24/10/2021).

Kata Ace, momentum Hut Golkar ke 57 di Kabupaten Bekasi ini diharapkan dapat terus memompa kinerja dari seluruh kader partai, agar pada Pemilu 2024 mendatang, Golkar  mampu meraih kemenangan.

“Kita harapkan, kekompakan inilah yang menjadi kita Partai Golkar di Kabupaten Bekasi untuk dapat memenangkan baik Pileg, Pilpres, maupun Pilkada di tahun 2024,” jelasnya.

Sementara, untuk Musyawarah Daerah (Musda) di Kabupaten Bekasi karena belum mendapatkan arahan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP), mengingat pada bulan Oktober dan November masih suasana Hut Partai Golkar, sehingga harus menjaga kekompakan dulu.

“Jadi harus menjaga kekompakan, kami juga menunggu arahan dari DPP terkait dengan kebijakan musyawarah daerah Partai Golkar di Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga menginstruksikan kepada seluruh kader partai yang berada di 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat, agar terus mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai calon Presiden. Dirinya mengungkapkan, sosialisasi bisa dilakukan dengan memasang banner maupun billboard.

“Kita harus menang, insya Allah Partai Golkar dengan calon presiden Pa Airlangga akan menguasai kembali Jawa Barat,” ucapnya.

Masih Ace, untuk di Kabupaten Bekasi sendiri dia menargetkan mampu meraih kursi legislatif minimal 20 persen, dari jumlah kursi yang ada. Untuk target kursi legislatif setidaknya 20 persen, kalau sekarang tujuh, kita harapkan 12 kursi menjadi target kemenangan kita,” jelasnya. (pra)

Related Articles

Back to top button