Politik

PAC Rawalumbu Semprot Fogging

FOGGING : Petugas saat menyemprotkan fogging di RW 10, Bojong Menteng, Rawalumbu. Hal ini udang mencegah penyebaran nyamuk aedes aegypti.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan kolaborasi dengan Relawan Samatri mengadakan fogging di RW 10, Bojong Menteng, Rawalumbu.

Ketua PAC PDI Perjuangan Rawalumbu, Aris B Saputra mengatakan, pelaksanaan fogging yang dilakukan dengan kolaborasi bersama relawan Samatri ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga masyarakat di wilayahnya yang kebetulan meminta bantuan untuk dilakukan kegiatan tersebut, setelah 10 warganya menjadi korban penyakit DBD.

“Jadi, permintaan pihak pengurus RW 10 untuk diadakan Fogging disampaikan pada pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan RW di lokasi yang langsung ditindaklanjuti lewat permohonan kepada kami selaku pengurus PAC PDI Perjuangan Rawalumbu. Akhirnya, kami pun berkoordinasi dengan tim Relawan SAMATRI untuk melaksanakan giat ini,” kata Aris kepada Radar Bekasi, Minggu (9/1).

Diakui Aris, pihaknya selaku ditekankan agar kader partai dapat tanggap dan cepat merespon masalah yang terjadi di lingkungan, atau wilayahnya masing-masing. ,”Hal ini, diharapkan supaya kehadiran atau keberadaan partai kami dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada di wilayah,” ungkapnya.

Lebih jauh, Aris menegaskan, bahwa giat-giat seperti ini guna memberikan bantuan kepada warga masyarakat bakal terus dilakukan, dan siap dilaksanakan kapan saja kalau memang dibutuhkan untuk lingkungan-lingkungan di wilayah Kecamatan Rawalumbu.

Dia menambahkan, pihaknya pun siap memberikan bantuan dan advokasi kepada warga diluar kegiatan ini, seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, administrasi, dan lain-lain. “Ya, InsyaAllah bantuan selain kegiatan fogging juga akan kami usahakan buat dapat membantu, khususnya warga tidak mampu,” tandasnya. (mhf)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button