Politik

PSI Siapkan Kader Berkualitas

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi menegaskan, mempunyai peluang besar dalam Pemilu dan Pilkada serentak 2024. Demikian disampaikan Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati.

Dia mengaku optimis PSI mendapat dukungan suara masyarakat pada Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang di Kota Bekasi. Oleh sebab itu, kini pihaknya pun tetap terus memperkuat barisan partainya agar semakin solid bergerak melakukan kerja-kerja politik di tengah masyarakat.

Aksi social PSI terus dilakukan seperti kunjungan ke kampung kumuh di Bekasi Barat beberapa waktu lalu, dengan maksud memberikan beberapa bantuan bagi warga disana. Selain itu, berbagai aksi sosial lainnya di sejumlah wilayah Kota Bekasi.

“Aksi sosial PSI ini sudah dilakukan dari saat musibah pandemi covid-19 melanda negeri kita tercinta, termasuk melanda Kota Bekasi. Terpenting di saat musibah wabah ini adalah saling menjaga, support satu sama lain, dan berbagi apa yang kamu bisa berikan untuk mereka yang membutuhkan,” ungkap Sis Hera.

Hera menegaskan, pihaknya kini terus memperkuat barisan untuk menyiapkan kader yang berintegritas, berkualitas, “PSI berkomitmen untuk siapkan orang-orang yang berkomitmen, berintegritas, dan punya kualitas mumpuni buat menduduki jabatan legislatif dan eksekutif. Dan tentunya, bukan mantan narapidana kasus korupsi yang telah tega mencuri uang rakyat demi kepentingan dirinya pribadi,” tegasnya.

Seperti diketahui, jelang pesta demokrasi di tahun 2024 PSI Kota Bekasi sudah jauh lebih berkembang dibandingkan tahun 2019 lalu. Hal itu dibuktikan, berdasarkan dengan data resmi jajaran pengurus partainya per bulan Desember 2021 sesuai sistem internal ‘SIAP’ miliknya, berjumlah kurang lebih sekitar 2500 anggota baru plus 30% anggota lama.

“Kami yakin jumlah anggota kami akan terus bertambah sampai nantinya waktu Pemilu digelar tahun 2024, karena saat ini seluruh kader partai di masing-masing wilayah terus melakukan kerja-kerja partai untuk beri hal bermanfaat kepada masyarakat,” ucapnya. (mhf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button