Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

LG Perkenalkan Kulkas Premium Signature Kitchen Suite di KBIS 2022

PERLIHATKAN KULKAS: Dua model memperlihatkan kulkas premium terbaru, Signature Kitchen Suite built-in French Door, di ajang Kitchen & Bath Industry Show (KBIS) 2022, di Orlando, Florida, Amerika Serikat. DOK.LG/RADARBEKASI.ID
PERLIHATKAN KULKAS: Dua model memperlihatkan kulkas premium terbaru, Signature Kitchen Suite built-in French Door, di ajang Kitchen & Bath Industry Show (KBIS) 2022, di Orlando, Florida, Amerika Serikat. DOK.LG/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, ORLANDO- LG Electronics memperkenalkan kulkas premium terbaru, Signature Kitchen Suite built-in French Door, di ajang Kitchen & Bath Industry Show (KBIS) 2022. Pameran yang berlangsung di Orlando, Florida, Amerika Serikat ini, LG memamerkan kulkas premium bentang lebar 48 inci yang dirancang sebagai kulkas built-in, dapat menyatu dengan kitchen set.
“Dengan kulkas premium terbaru ini, kami menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan dari rak convertible dan desain fungsional, yang memberikan gaya superior serta kemudahan penggunaan,” ujar Presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company, Lyu Jae-cheol, dalam keteragan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Kamis (10/2) .

Dia menjelaskan, rak konvertibel kulkas ini menawarkan rentang suhu lebar dari minus 21 derajat Celcius hingga 5 derajat Celcius. Lebih dari itu, pengguna pun dapat melakukan lima pengaturan penyimpanan. Mulai dari wine, makanan rumah, daging, bahan makanan laut, minuman hingga sebagai pembeku pembeku makanan.

Fitur yang bernama Lift and Go pada rak ini pun dibuat untuk memberikan kemudahan dalam mengakses bahan makanan di dalamnya. Sementara freezer terpisah di dalam guna memberikan ruang lebih untuk menyimpan berbagai bahan makanan dalam suhu rendah.

Kulkas LG Signature Kitchen Suite Built-in French Door ini, juga memiliki keunggulan desain Signature Fit Integrated Design. Tampilannya dapat menyatu dengan keseluruhan desain dan tatanan kitchen set. Pintu pada bagian bawahnya dapat menyatu tepat dengan ketinggian standar kabinet pada kitchen set tanpa celah. Untuk menyentuh bodinya, LG menyediakan dua opsi: stainless steel dan panel.

Di sisi lain, dukungan kompresor ganda dan bahan logam pada bagian interior, membuat kulkas berkapasitas besar ini mampu memberikan kondisi ideal untuk menyimpan berbagai jenis makanan.
“Kombinasi keduanya meminimalisasi fluktuasi suhu untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama,” beber Lyu.

Ramah Lingkungan dan Koneksi Wi-Fi
Menariknya, produk ini juga ramah lingkungan. Selain mengantongi sertifikasi ENERGY STAR untuk konsumsi daya listriknya, yang ditunjukkan dengan penggunaan refrigeran R600A yang memiliki tingkat Potensi Pemanasan Global (GWP) lebih rendah dibandingkan refrigeran konvensional, tanpa mengurangi kenyamanannya.

Terhubungan melalui Wi-Fi, misalnya, pengguna dapat dengan mudah melakukan pengaturan berbagai fungsi dan menyatukannya dari jarak jauh melalui perangkat pintarnya.

Berkat dukungan ThinQ Care sebagai layanan pengguna LG jarak jauh, penggun dapat melakukan berbagai rekomendasi perawatan dengan mudah untuk menjaga kinerja kulkas ini. Layanan ini juga bakal menjadi rekomendasi terkait potensi kendala yang dihadapi sebelum perbaikan kulkas terjadi.

Kemudian ada fitur Dual Ice Maker dengan Craft Ice, sebagai es batu otomatis, lampu LED dengan sinar lembut, dispenser air yang terintegrasi dengan pembuatnya, kontrol digital yang mudah dibaca, mode defrost, dan mode spesial termasuk Ice Plus dan Sabbath Mode.

“Kulkas LG Signature Kitchen Suite yang ditampilkan pada KBIS minggu ini, menghadirkan seluruh fitur yang menjadi pemenang dalam hal inovasi, dengan kekuatan pada kecanggihan, performa tinggi dan desain,” terang Lyu. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin