Berita Bekasi Nomor Satu

Fokus Kuliah sambil Kerja

Riyantika Anggraeni

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kuliah sambil kerja dilakoni oleh Riyantika Anggraeni. Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa itu menjalaninya dengan penuh semangat.

Membagi waktu antara kuliah dan bekerja bukanlah hal yang mudah dijalani oleh remaja berusia 19 tahun ini. Namun berkat niat dan keinginannya, semua mampu dijalankan dengan mudah.

“Dibilang sulit pasti ada kesulitannya, karena dua aktivitas ini sama-sama penting dan harus sama-sama difokuskan. Tapi karena aku punya niat dan kemauan, semua bisa dijalankan dengan sangat mudah,” ungkap remaja yang akrab disapa Riyanti ini.

Dengan usia yang masih muda, Riyanti optimis kerja kerasnya mampu mewujudkan keinginannya kelak menjadi akuntan profesional maupun guru akuntansi.

“Saya memanfaatkan waktu yang ada, saya pikir dengan usia saya yang masih muda saat ini bisa melakukan hal apapun dengan fighting,” katanya.

Saat ini, dirinya sedang berusaha untuk menuntaskan pendidikannya serta berusaha untuk tetap menjadi pekerja yang baik di perusahaan tempatnya bekerja.

“Aku sekarang ini lagi bener-bener fokus untuk menyelesaikan pendidikan, jadi tidak ada kata menyerah di kamus kehidupan aku. Karena aku yakin semuanya bisa jika ada kemauan dan keinginan,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin