Berita Bekasi Nomor Satu

Sikat Leeds, MU Siap Ladeni Atletico di Liga Champions

Pemain Manchester United Fred merayakan gol yang dia lesakkan ke gawang Leeds United, Minggu (20/2). Foto: AP

RADARBEKASI.ID, LEEDS – Manchester United baru saja mencatat kemenangan penting di pekan 26 Premier League. Bertandangan di markas Leeds United di Elland Road, Minggu (20/2) malam, Cristiano Ronaldo dkk menang dengan skor meyakinkan 4-2.

Tim tamu berhasil unggul dua gol lebih dahulu, masing-masing berkat aksi Harry Maguire dan Bruno Fernandes di babak pertama.

Leeds sempat menyamakan skor lewat aksi Rodrigo dan Raphinha. Namun gol Fred dan Anthony Elanga membawa Setan Merah keluar sebagai pemenang.

Berkat hasil ini, Manchester United kini merangsek ke posisi empat klasemen Premier League dengan poin 46. Sementara Leeds United tertahan di posisi 15 dengan poin 23.

Kemenangan atas Leeds juga sangat penting bagi MU untuk memperbesar kans mereka finis di posisi empat besar di akhir musim nanti.

“Kami tahu itu (bahwa kami harus menang. Itu tidak akan berubah selama sisa musim. Kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin dan itu adalah salah satu pertandingan yang harus kami menangkan,” kata manajer Manchester United Ralf Rangnick.

Bagi Rangnick, kemenangan ini menjadi modal yang sangat bagus untuk melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

“Saya harap pengalaman hari ini juga akan memberi kami energi tambahan untuk Liga Champions dan pertandingan mendatang di Premier League,” tambah dia.

Di laga lainnya, Wolverhampton Wanderers menaikkan peluang masuk zona Liga Europa musim depan setelah menghentikan kebangkitan Leicester City. Wolverhampton memetik kemenangan 2-1 di Molineux, Senin (21/2) dinihari WIB.

Kemenangan itu mengangkat Wolves ke urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Leicester tetap pada tempat ke-11 dengan 27 poin. (wsa)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin