PKS Libatkan Pemuda di Kepengurusan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mengusung tema Transformasi dan Kolaborasi, DPD PKS Kota Bekasi optimis mampu menjawab tantangan zaman dan memenangkan Pemilu 2024 mendatang di Kota Bekasi khususnya.

Untuk menyesuaikan tema itu, maka kedepan pengelolaan partai akan dilakukan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Demikian ditegaskan Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara usai Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Kota Bekasi belum lama ini.

Menurutnya, transformasi merupakan keniscayaan, maka itu di bawah kepemimpinannya PKS di daerah berjuluk Kota Patriot harus dapat melakukan penyesuaian diri dengan zaman, salah satu tentu dengan melibatkan peran para pemuda untuk berkiprah di kepengurusan DPD hingga DPRa.

“Jadi, kita harus bisa didelegasikan anak-anak muda di dalam kepengurusan partai, baik di DPD hingga DPra sesuai kemampuan yang dimilikinya,” imbuhnya.

Anggota DPRD Jawa Barat ini pun menegaskan, dalam menghadapi kontestasi politik tahun 2024 nanti hal yang tidak kalah penting adalah dengan kolaborasi ke semua elemen masyarakat, karena menurutnya target PKS meraih 24 kursi legislatif dan kursi eksekutif Walikota Bekasi bukan hal yang mudah.

“Saya yakin amanah yang diberikan ini bisa dilaksanakan dengan cara bertahap, namun tentu kolaborasi itu merupakan syarat untuk meraih kemenangan yang kita cita-citakan untuk melayani masyarakat di Kota Bekasi,” tandasnya. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin