Gemar Bermain Basket dan Pickleball

Laksita Garnis Puspamurti

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Laksita Garnis Puspamurti merupakan pelajar SMA Tulus Bhakti Kota Bekasi. Gadis berusia 15 tahun ini gemar bermain Basket dan Pickleball.


Laksita- begitu ia disapa- mengungkapkan, alasannya menyukai kedua olahraga tersebut.  “Saya suka dua olahraga ini karena memang menarik dan asik aja sih,” ungkapnya.

Ia sudah bermain Basket sejak masih duduk di bangku SMP. Sedangkan Pickleball baru digeluti oleh Laksita ketika memasuki bangku SMA. Dari dua olahraga ini, dirinya merasakan banyak perbedaan maupun kesamaan yaitu butuh kefokusan dan kecepatan.


Baginya, kedua olahraga ini bisa menjaganya terus aktif dan tentunya bisa membuat dirinya tetap sehat. Sebab menurutnya sangat penting sekali menjaga kesehatan agar tubuh bisa tetap fit.

“Menjaga tubuh sehat dan terus fit itu sebuah keharusan, karena kita pasti akan melakukan banyak aktivitas. Jadi kalo tubuh gak fit ya kita gak bisa ngapa-ngapain,” ungkapnya.

Aktivitasnya dalam berolahraga akan terus menjadi agenda rutin yang akan Laksita jalani. Sebab keinginannya ialah bisa menjadi atlet profesional yang dapat membanggakan orang tua maupun daerah.

“Aku sih lagi coba buat dalemin olahraga Pickleball, karena jujur aku pengen banget jadi atlet. Ya, semoga saja bisa terwujud keinginan aku ini,” tukasnya. (dew)