Hobi Bermain Basket

Nabhan Azis

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelajar SMA Tulus Bhakti Kota Bekasi bernama lengkap Nabhan Azis (16) ini hobi bermain basket sejak dirinya masih duduk di bangku SMP.


Nabhan-begitu ia disapa- mengungkapkan, alasannya gemar olahraga bola berkelompok tersebut. “Saya itu suka basket karena asik aja, selain itu juga bisa bikin tinggi badan saya jadi terlihat lebih ideal,” ungkapnya.

Saat ini selain aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler basket di sekolahnya, Nabhan juga giat berlatih secara mandiri di rumah. Latihan rutin dilakukan dua kali dalam seminggu.


Untuk mengasah kemampuannya dalam bermain basket, dirinya kerap kali mengikuti kompetisi antar pelajar. “Saya itu suka ikut tanding antar pelajar gitu, dan itu bener-bener yang ngebuat saya seneng banget sama olahraga basket ini,” ucapnya.

Tidak dipungkiri, dirinya berkeinginan untuk menjadi seorang atlet olahraga basket. “Pengen banget jadi atlet salah satu cabang olahraga, ya semoga saja ini jadi salah satu jalan saya untuk meraih target tersebut,” katanya.

Hobinya dalam bermain basket ini sangat didukung oleh bapak dan ibunya. Sehingga besar harapannya bisa membuat kedua orang tuanya bangga atas peraihan prestasinya nanti.

“Saya pengen banget liat orangtua saya bangga, makanya apa yang saya sedang tekuni sekarang benar-benar saya fokusin. Biar jadi sebuah prestasi yang bisa membanggakan,” pungkasnya. (dew)