Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Sadis, Gegara Ditegur saat Merokok, Kakak Pacar Diclurit Hingga Tewas

Sadis, Gegara Ditegur saat Merokok, Kakak Pacar Diclurit
Polisi memasang police line di lokasi pembunuhan, Bintara, Bekasi Barat, Minggu (22/5)

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI BARAT – Gegara ditegur saat merokok waktu apel, MYS (24) nekat menghabisi nyawa AY (25). Sehari usai ditegur, MYS membantai calon kakak iparnya di hadapan keluarga sang kekasih.

Peristiwa maut itu berlangsung di RT 14/02 Kelurahan Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (22/5).

Ketua RT 14 Ilham menceritakan peristiwa berdarah di wilayahnya itu terjadi karena pelaku ditegur oleh kakak ipar kekasihnya karena merokok di dalam rumah.

“Ditegur, diminta tidak merokok karena Kakak iparnya punya bayi baru enam bulan. Terjadi cekcok. Besoknya balik lagi, bawa sajam jenis clurit, langsung kakak iparnya itu dibacok hingga meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit,” kata Ilham saat dikonfirmasi, Senin (23/5).

Korban, sambung Ilham, sempat dibawa ke RS Pondok Kopi, tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan saat masih di perjalanan.

“Pelaku sempat diamuk massa. Oleh warga diamankan ke Pospol Pondok Kopi, dari Pospol Pondok Kopi diserahkan ke Polsek Bekasi Barat dan kajian saat itu Bada Isya,” ungkapnya.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Shalahuddin mengatakan, saat ini pelaku sudah dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi Kota. Kapolsek membenarkan peristiwa pembunuhan terjadi karena teguran korban yang tidak diterima pelaku.

“Teguran itu kasar, dengan teguran Madura lah gitu yang membuat dia (pelaku) tidak suka dan mencari celurit langsung dihajar menggunakan celurit itu,” ucapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin