Berita Bekasi Nomor Satu

Yamaha DDS Jabodetabek Menggelar Kemeriahan Yamaha Day Dengan City Ride dan Carnaval

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Tepat 1 Juli Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-67. Dalam rangka memperingatinya Yamaha DDS Jabodetabek menggelar rangkaian acara, mulai dari City Ride sampai dengan Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran pada hari Minggu, 3 Juli 2022.

“Event Yamaha Day City Ride dan Carnaval kali ini mengadopsi dari tema Yamaha Day 2022 “Ties In A New Age” yang melibatkan pelanggan, dealer, komunitas dan tim DDS Jabodetabek. Kami berharap dengan digelar event ini dapat memberikan semangat serta mendorong semua bagian dari keluarga besar Yamaha untuk semakin mempererat ikatan. Dengan ikatan yang erat dan kuat, kami yakin Yamaha akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan kepuasan untuk para pelanggan setia Yamaha,” ungkap Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

City Ride dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan dan safety riding. Jumlah peserta lebih dari 130 motor Yamaha, yang terdiri dari Chief DDS Jabodetabek yakni Bapak Frengky Rusli, Bapak Sentosa Tampomas dan Bapak Sudrajat Jonathans beserta MP Ambarita, pelanggan, dealer, komunitas dan tim DDS Jabodetabek. Rombongan city ride memulai perjalanan dari flagship shop cempaka putih, menuju Jl Asia Afrika. Tiba di Jl Asia Afrika rombongan sempat terhenti dikarenakan hujan deras. Setelah berteduh rombongan melanjutkan perjalanan menuju JIExpo Kemayoran melalui jalan arjuna selatan menuju ke Tomang, Gunung Sahari, dan terakhir finish di JIExpo Kemayoran atau Jakarta Fair Kemayoran.

Setiba di Jakarta Fair Kemayoran rombongan city ride lanjut menggelar acara Carnaval. Dilengkapi dengan pertunjukan barongsai dan juga talk show dari MP Ambarita yang membuat acara carnaval Yamaha Day semakin meriah. Tidak ketinggalan Yamaha juga memberikan merchandise dan voucher secara gratis untuk seluruh pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran.

Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Yamaha kali ini, Yamaha juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti perlombaan Yamaha Day Photo Competition selama bulan Juli 2022, guna mengekspresikan kebahagiaan bersama meskipun tengah menghadapi tantangan saat ini.

Yamaha Day Photo Competition

Pertama, kompetisi foto bagi konsumen yang akan diadakan dari tanggal 1-31 Juli 2022, dengan hadiah 1 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, 5 helm Yamaha dan apparel resmi dari Yamaha Indonesia.

Berikut cara mengikuti kompetisi foto ini :

1. Follow, like & share postingan Yamaha Day 2022 di akun @yamahaindonesia

2. Upload foto terbaikmu di social media menggunakan frame dari link ini bit.ly/frameyamahaday2022

3. Upload fotomu dengan caption ucapan selamat ulang tahun untuk Yamaha, atau semangat positif melalui ceritamu bersama Yamaha.

4. Tag akun @yamahaindonesia dan tag 3 temanmu untuk ikutan Yamaha Day Photo Competition

5. Gunakan hashtag #YamahaDay #YamahaDay2022 #YamahaDay2022Indonesia #Yamaha67thn

Kedua, Yamaha berkolaborasi dengan Nikon Indonesia untuk mengadakan Photo Competition bagi fotografi enthusiast . Nikon x Yamaha Photo Competition diadakan dari tanggal 1-31 Juli 2022. Grand prize yang disediakan adalah 1 unit motor Fazzio Hybrid-Connected serta dapat memenangkan satu set Yamaha Apparel untuk 10 karya terpilih.

Adapun cara mengikuti kompetisi foto Nikon X Yamaha ini adalah :

1. Registrasi melalui bit.ly/nikonxyamahaday2022

2. Buat foto bersama motor Yamaha kesayangan, berlaku untuk semua model dan semua tahun produksi, bertemakan “Ties in A New Age”

3. Upload foto di Instagram, lalu follow, tag, dan mention @yamahaindonesia & @nikonindonesia dengan judul foto dan caption semenarik mungkin, lalu mention 3 orang teman kamu

4. Gunakan hashtag #NikonYamahaDay2022, #yamahaday, #yamahaday2022, yamahaday2022Indonesia

5. Jika sudah di upload, share juga ke Instagram Story !

Tunggu apa lagi, rayakan ulang tahun Yamaha dalam momen tak terlupakan di era baru ini dan dapatkan hadiah-hadiah menarik dari Yamaha ! (*/)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin