Berita Bekasi Nomor Satu

Meriahkan Hari Jadi ke-72, Pemkab Libatkan Swasta

AJUKAN PERTANYAAN: Salah satu perwakilan dari pihak swasta, mengajukan pertanyaan dalam rapat sosialisasi persiapan peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi, dan perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, di Aula KH. Noer Ali, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat. DOK.HUMAS/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengajak pihak swasta, dalam hal ini pengelola kawasan industri dan perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi, untuk ikut memeriahkan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi dan perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Dani saat memimpin rapat sosialisasi persiapan kegiatan tersebut, di Aula KH. Noer Ali, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, yang rencananya akan berlangsung pada bulan Agustus 2022 mendatang.

“Saya mengajak seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi, agar dapat mendukung dan berkontribusi untuk memeriahkan kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi, dan Perayaan Hari Kemerdekaan RI,” kata Dani.

Selain sebagai bentuk rasa syukur, lanjut Dani, berbagai kegiatan yang akan digelar, juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat patriotisme, serta meningkatkan semangat juang warga Kabupaten Bekasi.

“Karena masyarakat juga sudah merindukan hajat tahunan tersebut. Maka dari itu, melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar warga, dan meningkatkan semangat juang warga Kabupaten Bekasi, untuk menghadapi berbagai tantangan,” ujarnya.

Sebagai informasi, berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan perayaan Hari Kemerdekaan RI, diantaranya lomba ‘Kampung Bersih Makin Berani’, Kirab Situs Budaya, Istighosah dan Doa Bersama, Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan, dan Kebekasian, Pesta Rakyat Kabupaten Bekasi, serta Piala Pj Bupati Bekasi yang dipertandingkan dalam turnamen futsal dan mini soccer. (and/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin