Resmikan Masjid Shofia di Jatiwarna, Ketua DPRD Kota Bekasi Contohkan Masjid Jogokariyan Yogyakarta

Ketua DPRD Kota Bekasi M. Saifuddaulah saat meresmikan Masjid Shofia di Kelurahan Jatiwarna, Minggu (14/8).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menjelang HUT ke-77 Republik Indonesia, Ketua DPRD Kota Bekasi M. Saifuddaulah meresmikan Masjid Shofia di Kelurahan Jatiwarna, Minggu (14/8).


“Saya berharap masjid yang berada dekat exit tol Jatiwarna ini memberikan kemudahan bagi warga sekitar serta musafir untuk melaksanakan ibadah dengan khusu,” papar Saifuddaulah dalam sambutan saat peresmian.

Saifuddaulah juga meminta agar pengurus DKM Masjd Shofia dapat memberikan pelayanan maksimal sehingga jamaah benar-benar beribadah dan menjadi sarana pembinaan spiritual bagi warga sekitar dan jamaah yang datang.


“DKM Masjid Shofia juga untuk terus berinovasi dan kreatif dalam menjalankan pelayanan dan pembinaan sprritual bagi para jamaahnya. Sehingga kehadiran masjid Shofia ini dapat peningkatan ketaqwaan serta dapat membangun peradaban bagi kemajuan Kota Bekasi,” ungkap Saifuddaulah lagi.

Kehadiran Masjid Shofia di wilayah RW 11 Kelurahan Jatiwarna, kata Saifuddaulah, juga harus memberi manfaat secara ekonomi dan kesejahteraan bagi warga sekitar dan jamaah, seperti yang dilakukan pengurus masjid Jogjakariyan, Yogyakarta.

“Tidak hanya dimensi spiritiual yang dibangun tetapi dimensi ekonomi bagi kesejahteraan jamaah sekitar. Seperti pengelola Masjid Jogjakariyan di Jogja yang mampu dikelola dengan baik bahkan sekarang menjadi destinasi wisata religius dari berbagai daerah,” pungkas Saifuddaulah. (zar)