Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

RW 11 Bekasi Jaya Rayakan HUT ke-77 RI dengan Suka Cita

Malam puncak peringatan HUT ke-77 RI di RW 11, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Sabtu (21/8). Foto ist.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dirayakan warga RW 11, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur dengan penuh suka cita.

Sejumlah perlombaan dihelat. Mulai lomba catur, tenis meja, badminton, futsal, voli, basket hingga senam kreatif.

Rangkaian kegiatan lomba yang diselenggarakan mulai 26 Juni hingga 14 Agustus 2022, ditutup dengan acara puncak pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Siang hari, karnaval dan pawai keliling komplek yang diikuti masyarakat dengan berbagai kostum perjuangan dan busana tradisional menjadi puncak HUT ke-77 RI, berlangsung gembira dan penuh keakraban.

Malam puncak, diisi dengan gebyar panggung gembira disuguhkan berbagai penampilan (paduan suara ibu-ibu PKK dan warga menyanyi dengan suara emasnya). Serta pembagian hadiah juara 1, 2, 3 dan juara umum bergilir POR RW 11.

“Peringatan HUT ke-77 RI tahun ini terasa istimewa. Bisa jadi karena Indonesia berhasil keluar dari pandemi Covid-19. Tapi, kita tetap harus waspada,” ungkap Ketua RW 11 H. Purwo Haryanto mengawali sambutannya.

Purwo menambahkan, sesuai tema HUT tahun ini, Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat, berharap Indonesia semakin maju. “Mari kita doakan negeri ini mampu menghadapi krisis global,” pungkasnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan HUT ke-77 RI di RW 11 Bekasi Jaya yang dimotori oleh Karang Taruna dan bimbingan pengurus RW 11.

Turut hadir dalam acara puncak malam HUT ke-77 RI, Camat Bekasi Timur, Lurah Bekasi Jaya, Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN dan Fraksi PKS, FKRW Bekasi Jaya, Polsek Bekasi Timur, Danramil, Karàng Taruna Kelurahan, tokoh masyarakat serta para ketua RT, PKK, Posyandu dan lainnya. Acara berahir pukul 24.00 WIB ditutup dengan menyanyikan bersama lagu Kemesraan. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin