Berita Bekasi Nomor Satu

DPD PKS Kota Bekasi Tolak Kenaikan Harga BBM, Ini Alasannya

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara (tengah) menyampaikan sikap PKS menolak kebijakan energi pemerintah yang menaikkan harga BBM subsidi.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satu pekan sudah harga BBM subsidi dinaikkan pemerintah. Gejolak antikenaikan harga BBM pun terus berkembang. Berbagai elemen masyarakat menolak kebijakan bidang energi tersebut.

Di Kota Bekasi, penolakan kenaikan harga BBM subsidi juga dilakukan partai politik. Di antara yang menolak dengan tegas kebijakan energi tersebut disuarakan DPD PKS Kota Bekasi.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengungkapkan ketegasannya menolak kenaikan harga BBM. Kebijakan energi tersebut dinilai  memberatkan masyarakat yang tengah berupaya pulih dari Pandemi Covid-19.

“PKS akan selalu bersama dengan masyarakat, dalam kondisi apapun akan selalu membela,” ungkap Heri dalam keterangan persnya di Kantor DPD PKS Kota Bekasi, Sabtu (10/9).

Enam alasan pokok kebijakan DPD PKS Kota Bekasi menolak kenaikan harga BBM. Di antaranya, kenaikan BBM subsidi akan mendorong kenaikan berbagai bahan pokok masyarakat. Kenaikan BBM subsidi akan melemahkan berbagai sisi kehidupan masyarakat, khususnya bidang perekonomian.

PKS, imbuh Herkos juga mendesak segera mempertimbangkan dan meninjau kembali terkait keputusan menaikkan harga BBM subsidi dan kembali menurunkannya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin