Berita Bekasi Nomor Satu

Menang All Kabupaten Bekasi Final Cabor Menembak Porprov Jabar 2022, Vegi Raih Emas  

Vegi Septiani Angripratama dan Ni Putu Sri Racmawati bersaing di laga All Kabupaten Bekasi Final cabor Menembak nomor 10 M pistol women senior dalam ajang Porprov XIV Jawa Barat 2022.

 

RADARBEKASI.ID, CIMAHI – All Kabupaten Bekasi Final terjadi pada cabang olahraga (cabor) Menembak nomor 10M pistol women senior dalam ajang Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Dua atlet yang diutus, yakni Vegi Septiani Angripratama dan Ni Putu Sri Racmawati bertemu venue Lapangan Tembak KONI Jabar Cisangkan, Jumat (11/11).

Dalam pertandingan lanjutan pada cabor Menembak ini, Vegi Septiani Angripratama dan Ni Putu Sri Racmawati terus bersaing dengan saling kejar. Dengan total 24 tembakan Vegi berhasil mengalahkan Putu dengan nilai 224, 6. Sedangkan Putu dengan nilai 219, 5. Atas kemenangannya, Vegi bersyukur bisa mempersembahkan medali emas  untuk Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah bisa meraih medali emas untuk Kabupaten Bekasi,” ungkap Vegi, usai menyelesaikan pertandingan.

Usai menembak dan Vegi dipastikan oleh juri sebagai pemenang pada nomor 10 M pistol women senior, wanita berhijab itu sempat meneteskan air mata karena haru atas prestasi yang telah diraihnya.

“Alhamdulillah terharu ya, karena sempat tidak juara pada PON (Pekan Olahraga Nasional,Red) lalu. Dan pengalaman hari ini saya jadikan pengalaman untuk PON yang akan datang supaya menjadi juara,” ucapnya.

Vegi berharap, pencapaiannya ini dapat memberikan semangat bagi atlet Perbakin yang akan bertanding untuk menjadikan Kabupaten Bekasi juara umum.

“Semoga medali yang saya peroleh ini bisa memberikan motivasi bagi rekan rekan, khususnya di cabor Menembak untuk merebut sejumlah medali emas yang masih akan dipertandingkan beberapa hari ke depan,” ujarnya memberikan semangat para atlet Perbakin Kabupaten Bekasi. (and/*)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin