Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Shopee 12.12 Birthday Sale Beri Penawaran Gratis Ongkir hingga Rezeki Nama Diskon

Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia Putri Lukman dan Public Figure Amel Carla foto bersama di Jakarta, Kamis (17/11/2022). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASIShopee menggelar kampanye spesial bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale. Kampanye ini dihadirkan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-7 Shopee sekaligus sebagai momen penutup festival akhir tahun.

Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung mulai 14 November – 12 Desember 2022 ini juga merupakan bentuk apresiasi Shopee atas dukungan dan kontribusi positif para pengguna, baik penjual dan pembeli di sepanjang 2022.

Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia Putri Lukman mengungkapkan, bahwa mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia selama tujuh tahun terakhir menjadi kekuatan Shopee untuk selalu berkomitmen menghadirkan perkembangan dan pembaruan teknologi yang sangat dinamis, termasuk inovasi digital yang telah dihadirkan sepanjang 2022 untuk mendukung pengembangan dan adaptasi pengguna, baik penjual maupun pembeli.

“Maka dari itu, memasuki umur yang baru ini dan sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua pengguna, sekaligus menutup kampanye belanja akhir tahun, kami persembahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale,” ungkap Putri saat konferensi pers kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale di Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Di kampanye 12.12 Birthday Sale, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran dan inisiatif untuk merayakan kebersamaan dalam momen ulang tahun Shopee.

Antara lain Gratis Ongkir Rp0. Pada penawaran ini pengguna dapat menikmati voucher gratis ongkir minimal belanja Rp0 untuk pembelian produk dari keranjang orange melalui fitur Shopee LIVE.

Kemudian, Cuci Gudang Diskon s/d 90%. Pengguna bisa menemukan berbagai kebutuhan dari segala kategori dengan diskon s/d 90%. Selanjutnya, Rezeki Nama Diskon s/d 50RB. Penawaran ini memberikan sukacita yang lebih spesial dan personal dalam rangka kemeriahan ulang tahun ke-7, Shopee menghadirkan inisiatif terbaru yaitu Rezeki Nama.

Setiap harinya nama-nama yang beruntung di hari itu berkesempatan mendapatkan tambahan voucher diskon s/d Rp50.000 untuk berbelanja dalam rangkaian kampanye 12.12.

Caranya, masuk ke bagian Rezeki Nama Diskon s/d 50RB di halaman utama kampanye 12.12 di aplikasi Shopee, kemudian klik tombol “Cek Keberuntungan Saya” pada bagian bawah.

Kemudian sistem akan otomatis menunjukkan nama-nama yang beruntung di hari tersebut. Setelah nama Anda terverifikasi sebagai yang beruntung, Anda bisa langsung klaim voucher diskon atau cashback yang didapatkan dengan klik tombol “Klaim”.

“Bagi yang belum beruntung, jangan lupa untuk cek di hari-hari selanjutnya. Dapatkan juga tambahan Koin Shopee dengan membagikan ke teman-teman yang menjadi nama beruntung di hari itu,” terangnya. (oke)

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin