Pengobatan Alternatif H. Royani Hadir di Cikarang

Ahli Terapi, Supyan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga Kabupaten Bekasi, khususnya yang mengalami masalah hubungan suami-istri di ranjang dan susah mendapat keturunan, tidak perlu jauh-jauh lagi harus ke luar daerah.

Pasalnya, di Jalan Raya Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, sudah ada tempat praktek pengobatan alternatif tanpa efek samping. Tercatat, pasien datang dalam sehari bisa mencapai belasan orang.


“Disini saya membuka pengobatan alternatif, khususnya untuk mengobati yang lemah, hipotensi, tambah ukuran, mandul, yang cepat ingin punya keturunan, dan masih banyak lainnya,” ujar ahli terapi, Supyan, kepada Radar Bekasi, Rabu (30/11).

Tempat praktek ini dikenal sebagai klinik pengobatan alat vital H. Royani dan Hj. Mak Irot. Supyan menjelaskan, pengobatan Hj Royani itu sudah ada sejak tahun 1970, hanya saja untuk di lokasi ini baru berjalan tiga bulan. Sebelumnya, di samping Terminal Kalijaya, sekitar delapan tahun.


“Di tempat ini baru dua bulan, cuma di wilayah Cikarang itu sudah hampir sembilan tahun,” katanya.

Selain di Cikarang, pengobatan Hj Royani ini juga membuka praktek di sejumlah daerah lain, seperti Yogyakarta, Lampung, dan yang lainnya. Untuk pusatnya berada di Sukabumi, Jawa Barat. Menurutnya, keahlian ini turun temurun dari nenek moyang, kemudian untuk ramuannya dari orang tuanya.

“Sudah banyak yang mencoba dan hasilnya memuaskan. Jadi pengobatan disini alami, tidak ada efek samping, dan hasilnya pun permanen, karena menggunakan metode terapi,” ucapnya.

Pengobatan Hj Royani ini buka setiap hari mulai Pukul 08:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB.

“Lebih baik bikin janji dulu, kapan waktu yang kosong, agar bisa langsung datang. Untuk pasien yang datang kebanyakan lemah syahwat, kalau ukuran paling sekitar 50 persen,” terang Supyan. (pra/pms)