Berita Bekasi Nomor Satu

Mohammad Nuh Tantang Pengurus Partai Gelora Kabupaten Bekasi Suarakan Gagasan Baru

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi Mohammad Nuh menantang pengurus Partai Gelora Indonesia untuk menyuarakan gagasan baru dalam perekrutan pemilih pada Pemilu 2024.

“Saya menyatakan bahwa munculnya Gelora sebagian dari para petinggi PKS, yang katanya punya gagasan baru. Oleh karena itu saya ingin menantang, buktikan saja gagasan baru itu,” ujar pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini kepada Radar Bekasi, Kamis (22/12/2022).

Hal itu dikatakan oleh Mohammad Nuh menanggapi pernyataan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi, Nur Cholis, yang menyatakan akan merebut empat kursi legislatif dari PKS pada Pemilu 2024.

BACA JUGA: Misi Partai Gelora Kabupaten Bekasi di Pemilu 2024, Rebut Empat Kursi Legislatif dari PKS    

Nuh menegaskan, kehadiran Partai Gelora pada Pemilu 2024 tidak berpengaruh besar bagi PKS, terutama di Kabupaten Bekasi. Ia meyakini, Partai Gelora-termasuk partai lain- tak akan mampu merebut kursi legislatif dari PKS pada Pemilu 2024.

“Saya yakin di gresrut bawah, komunitas maupun konstituen PKS diambil menjadi partai lain itu sulit. Kita punya tata cara juga bagaimana menjaga konstituen kita dengan tata cara kita. Tim kesehatan sedang bergerak advokasi BPJS, tim buruh juga sudah bergerak. Semuanya bergerak. Bisa dibilang aman,” katanya. (pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin