Berita Bekasi Nomor Satu

Partai NasDem Kabupaten Bekasi Bakal Datangkan Anies Baswedan

Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Bekasi, Endang Suherman

RADARBEKASI.ID, BEKASI DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bekasi bakal mendatangkan bakal calon presiden (capres) 2024 Anies Baswedan ke wilayahnya.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Endang Suherman, kepada Radar Bekasi, Minggu (25/12/2022). Kendati demikian, pihaknya belum menentukan waktu termasuk lokasinya.

“Rencana sudah ada, tinggal bagaimana menyiapkan kapan waktunya dan dimana lokasinya,” katanya.

Langkah itu sebagai upaya meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024 yang diusung Partai NasDem. Selain rencana mendatangkan Anies Baswedan, dirinya juga menekankan kepada seluruh calon legislatif (Caleg) yang berasal dari partainya, untuk terus mempromosikan sosok Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024 kepada seluruh masyarakat.

Menurutnya, Anies Baswedan merupakan bakal capres 2024 yang pertama diusung Partai NasDem, sebelum partai lain mengusung calonnya masing-masing.

BACA JUGA: Anies Disebut Curi Start Kampanye, Petinggi NasDem Ini Bilang Begini

“Ketika kami menetapkan Anies Baswedan sebagai (bakal,Red) calon presiden, itu konsekuensi kita, sehingga semua caleg itu wajib juga mengkampanyekan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden di 2024,” ucapnya.

Endang mengklaim, berdasarkan survei tingkat elektabilitas Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024 cukup tinggi dibandingkan dengan nama-nama lainnya yang saat ini mencuat di publik.

“Untuk di Kabupaten Bekasi dari beberapa survei Anies Baswedan sangat tinggi yakni 50,3 persen, dibandingkan dengan calon-calon presiden yang namanya sudah mulai muncul,” pungkasnya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin