PDI Perjuangan Kota Bekasi Kirim 20 Satgas Cakra Buana ke Cibubur

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan mengirim 20 Satgas Cakra Buana ke Bumi Perkemahan Cibubur untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) sebelum mengamankan acara puncak HUT ke-50 PDIP di Jakarta. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan mengirim 20 Satgas Cakra Buana ke Bumi Perkemahan Cibubur untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) sebelum mengamankan acara puncak HUT ke-50 PDIP di Jakarta.

“Atas instruksi DPP, sebanyak 20 Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Kota Bekasi tadi pagi (kemarin,Red) sudah kita berangkatkan dalam rangka ikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur,” kata Faisyal saat dihubungi Radar Bekasi, Rabu (4/1).


Menurut anggota legislatif Kota Bekasi ini, kegiatan yang diikuti Satgas Cakra Buana itu dilakukan dalam rangka memperkokoh dan menjaga ideologinya serta mengedapankan persatuan di kala mengawal agenda partai di seluruh tingkatan.

BACA JUGA: PAN – PDIP Kota Bekasi Beda Pendapat Terkait Sistem Pemilu 2024


“Dalam kegiatannya nanti itu mereka bakal diberikan pemahaman organisasi, ideologi, dan situasi politik nasional maupun lokal di setiap daerah. Intinya, diharapkan melalui kegiatan ini seluruh agenda penting partai itu selalu menjadi prioritas bagi setiap personel Satgas Cakra Buana,” jelasnya.

“Dan yang paling penting, agenda DPP partai ini dipersiapkan untuk pembukaan HUT ke-50 PDI Perjuangan di JIEC Kemayoran Jakarta,” pungkasnya. (mhf)