KBBS Bekasi Teken PKS dengan SMP Muhammadiyah 28, Bantu Kebutuhan Pegawai

TUNJUKAN DOKUMEN: Pimpinan Bisnis Bekasi Evi Yulia K dan Kepala SMP Muhammadiyah 28 Bekasi Edi Rohadi menunjukan dokumen PKS. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Bank KB Syariah Bukopin Bekasi (KBBS Bekasi)  terus meningkatkan sinergi dengan Amal Usaha Muhammadiyah melalui realisasi penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pemberian Pembiayaan Konsumtif kepada Pegawai SMP Muhammadiyah 28 Bekasi.

Penandatangan PKS dilakukan oleh Pimpinan Bisnis Bekasi Evi Yulia K dan  Kepala SMP Muhammadiyah 28 Bekasi Edi Rohadi. Evi menjelaskan sekolah juga telah bekerja sama dalam payroll system.


“Kami menawarkan pembiayaan tanpa agunan kepada pegawai sekolah, jika sudah melakukan payroll sistem di KBBS. Sehingga kebutuhan pegawai yang mendesak bisa kami layani dengan ketentuan dan persyaratan yang sudah ditentukan,” ujar Evi.

Evi menyampaikan, sebelumnya KBBS telah memberikan layanan baik produk atau jasa ke nasabah, khususnya kemudahan pembiayaan multiguna dan pembiayaan pembelian rumah.


“Tidak hanya di pembiayaan, Kami juga menawarkan produk pendanaan, seperti Tabungan iB  Haji Muda, Tabungan iB Umroh Muda, dan Tabungan iB Berhadiah Langsung. Tinggal kebutuhan nasabah apa yang diperlukan saat  ini,” tegasnya.(oke)