Berita Bekasi Nomor Satu

Marching Band Ajarkan Kerjasama Tim

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Alrafli Haikal (18) merupakan siswa SMK Citra Mutiara Kabupaten Bekasi yang aktif mengikuti ekstrakurikuler marching band di sekolahnya.

“Marching band adalah ekskul menarik dan a keren, jadi aku tertarik untuk aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler ini,” ungkapnya.
Diakui Alrafli-sapaan akrabnya- dirinya merupakan pelajar yang menyukai dunia musik. Oleh karena itu, marching band menjadi ekstrakurikuler yang tepat untuk diikuti.

“Kebetulan di marching band ini aku megang alat musik bass,” ucapnya.
Alrafli menyampaikan bahwa untuk pertama kalinya ia aktif dalam  kegiatan ekstrakurikuler marching band. Oleh karena itu, dirinya sangat senang menjalani pengalaman pertamanya ini.

Dalam berlatih disampaikan Alrafli, tidak ada kesulitan. Pasalnya dalam berlatih dirinya benar-benar mendapatkan arahan yang cukup baik dari para pelatih ekskul.

“Kesulitan yang berarti sih gak ada, karena memang dapat arahan yang cukup baik dari pelatih ekskulnya,” ucapnya.

Menurutnya ini merupakan pengalaman yang sangat berkesan. Sebab dari aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler marching band dirinya tahu car kerjasama tim yang baik.

“Aku banyak belajar bagaimana cara memiliki kerjasama tim yang baik, jadi pengalaman yang sangat berharga juga sih untuk aku, ” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin