Berita Bekasi Nomor Satu

Kolaborasi Tindak Kejahatan Jalanan

SERTIJAB:Kepolisian Resort (Polres) Metro Bekasi Kota menggelar upacara farewell parade dalam rangka sertijab Kapolres Metro Bekasi Kota lama dari Kombes Pol Hengki, kepada Kombes Pol Dani Hamdani Rabu (8/3). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kejahatan jalanan menjadi salah satu konsen Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani usai resmi menjabat setelah menggantikan Kapolres sebelumnya Kombes Pol Hengki, Rabu (8/3).

Dani menjelaskan masih banyak tugas kepolisian khususnya Polres Metro Bekasi Kota dalam hal menuntaskan kasus kejahatan di Kota Bekasi.

“Hal hal yang menjadi atensi dari Polda dalam hal ini bagaimana kita bisa mengembangkan tugas kepolisian secara preventif sehingga masyarakat bisa terhindar dari korban kejahatan,” ujar Kombes Pol Dani Hamdani selesai sertijab di Polres Metro Bekasi Kota di Jalan Pangeran Jayakarta, Medansatria, Kota Bekasi.

Kedepan pihaknya akan berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan sehingga kejadian tersebut tak terus terulang.

“Jadi dalam hal ini Polres Metro Bekasi Kota tidak bisa bekerja sendiri selain tugas-tugas mencegah seperti patroli sudah dilakukan. Kita akan berkomunikasi juga dengan pihak-pihak terkait agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi,” jelas dia.

Pihaknya juga akan melanjutkan seluruh program kegiatan yang sudah dibangun oleh Kapolres sebelumnya.

“Yang pertama pasti puji syukur kepada Allah SWT, bisa melanjutkan seluruh program kegiatan yang sudah diinisiasi oleh Kombes Pol Hengki dalam rangka memelihara kamtibmas, penegakan hukum dan memberikan junjungan dan pengayoman kepada masyarakat,”paparnya.

Kedepan kata Dani, akan fokus beberapa agenda penting yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kota. “Beberapa agenda kegiatan yang menjadi antisipasi Polres Metro Bekasi Kota antara lain menghadapi lebaran kemudian juga tahapan pemilu yang berjalan dan pilkada 2024,” pungkasnya.(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin