Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Kawal Kebijakan Publik di Bekasi

SERAHKAN TUMPENG :GM Radar Bekasi Andi Ahmadi menerima tumpeng pemberian Riko Noviantoro Peneliti Kebijakan Publik IDP-LP saat soft lounching laboratorium IDP-LP di Kantor Radar Bekasi, Jalan M.Hasibuan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (13/4).ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Institute For Development of Policy and Local Partnership (IDP -LP) akan mewarnai Bekasi. Hal ini dilakukan lewat pengawalan kebijakan publik di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Pengawalan setiap kebijakan publik dilakukan dengan bekerjasama dengan harian pagi Radar Bekasi. Kerjasama dilakukan dengan semangat membangun Bekasi.

“Saya berterimakasih kepada Radar Bekasi yang telah menerima kami untuk bekerjasama mengawal kebijakan publik di Bekasi,” kata Peneliti kebijakan publik IDP-LP, Riko Noviantoro, Kamis (13/4).

Kedepan kata Riko, IDP-LP akan mengkaji setiap kebijakan publik, terutama kebijakan yang berkaitan langsung dengan masyarakat.

Kemarin, kerjasama dimulai dengan kegiatan buka bersama seluruh kru redaksi Radar Bekasi bersama dengan IDP-LP. Dalam kesempatan yang sama, General Manager (GM) Radar Bekasi, Andi Ahmadi mengatakan bahwa Radar Bekasi terbuka seluruh komponen yang akan bekerjasama membangun Bekasi.

“Kami terbuka saja dengan siapapun, sepanjang untuk membangun Bekasi,” ungkapnya.

Andi berharap IDP-LP bisa berkolaborasi dengan harian pagi Radar Bekasi untuk menjalankan fungsi control dan memberi edukasi kepada masyarakat Kota maupun Kabupaten Bekasi. (Sur)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin