Berita Bekasi Nomor Satu

PNM Helat Bazar dan Sembako Murah

SEMBAKO MURAH: Pihak PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bersama unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) ketika menyerahkan paket sembako murah ke warga Bekasi Timur Kota Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Meningkatnya kebutuhan pokok selama Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menghelat Bazar dan sembako murah untuk warga masyarakat Kota Bekasi khususnya di wilayah Bekasi Timur.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang tergabung dalam holding ultra mikro bersama BRI dan Pegadaian, program tersebut sekaligus sebagai upaya pemberdayaan terhadap nasabahnya. Program itu juga bagian dari kegiatan Safari Ramadan BUMN 2023. Kegiatan tersebut hadir di Jabodetabek, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Tengah.

Sebanyak 1.000 paket sembako murah dijajakan dalam program besutan Kementerian BUMN ini. Selain itu, terdapat bazar UMKM binaan BUMN yang menjual aneka takjil. PNM sendiri menggandeng 20 nasabah ultra mikro binaannya untuk berjualan di halaman kantor Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, sebagai komitmen untuk memfasilitasi akses promosi sehingga dapat dikenal lebih luas.

Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi mengatakan, upaya PNM meningkatkan eksistensi nasabah ultra mikro perlu terus difasilitasi, terutama dalam kegiatan yang melibatkan kolaborasi dengan program Kementerian BUMN.

“Nasabah PNM biasanya berjualan di depan rumah, sekarang kita kasih kesempatan jualan di bazar UMKM supaya ketemu masyarakat umum calon pembeli baru, suasana baru, harapannya mental pengusaha mereka juga terbentuk,” terangnya.

Selain manfaat promosi bagi nasabah PNM, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah di bulan suci Ramadan bagi masyarakat sekitar.

Lewat program tebus sembako murah, PNM menyediakan 1.000 paket berisi kebutuhan pokok berupa 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kilogram gula pasir yang bisa ditebus oleh masyarakat umum seharga Rp 55 ribu.

“Kami berharap penyelenggaraan program tebus murah di halaman kantor Kecamatan Bekasi Timur dapat menjangkau lapisan masyarakat secara lebih massif, apalagi lokasinya yang sangat strategis. Semoga berbagai program Ramadan PNM tepat guna dan menebar bahagia bagi sesama,” tutupnya. (pay/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin