Berita Bekasi Nomor Satu

Pencari Cacing Diduga Tenggelam

PROSES PENCARIAN: Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap pria paruh baya yang diduga tenggelam di Kali Bekasi, Minggu (14/5). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pria paruh baya berinisial D (58) diduga tenggelam saat mencari cacing di Kali Bekasi tepatnya di kawasan Wisata Hutan Bambu, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto mengatakan, korban diduga tenggelam pada hari Jumat sore saat sedang mencari cacing sutra.

“Karena saksi mata melihat beliau tenggelam itu tidak ada, dan berdasarkan penelusuran kami di Kali Bekasi ada beberapa saksi yang melihat korban itu pukul 17.00 berada di bantaran kali, hari Jumat,” ucap Rizky saat dihubungi, Minggu (14/5).

Lanjut Rizki, korban memang kesehariannya sebagai tukang cacing, namun saat kejadian hingga sore, keberadaan D tak kunjung ditemukan oleh temanya.

“Kebetulan biasa tukang cacing, temannya yang biasa ngumpulnya sampai pukul 17.30 kok gak ada ditempat kolam, sehingga dilakukan pencarian dan belum ditemukan keberadaan nya di Kali Bekasi,” kata dia

Sejauh ini, pihaknya kata Rizky, bersama tim SAR lainya sedang melakukan upaya pencarian korban di Kali Bekasi dengan membagi tiga tim.

“Kita bagi menjadi 3 SRU, tiga tim, pertama perahu karet dari lokasi kejadian wisata hutan bambu sampe pintu air prisdo, kemudian tim kedua dari prisdo sampai 5 km. Ketiga baru melakukan pemantauan visual barat sampai 5 km sambil menyebar informasi ke Polsek dan masyarakat bantaran kali,” jelas dia

Menurutnya, yang menjadi kendala, imbuh Rizky, informasi yang didapat masih simpang siur terkait keberadaan korban.

“Yang kita dapatkan karena simpang siur, untuk korban sudah tidak berada di lokasi lagi, dan agak sedikit luas untuk pencariannya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin